Ovianty

Wahana Drive Thru Pertama Di Indonesia Dari Lactogrow

“Bu, kita kapan sih jalan-jalannya? Bosen di rumah terus, di rumah terus.”

Haha.. Gitu terus kedua anakku ngoceh. Pandemi sangat membosan bagi mereka, hanya nonton televisi, jalan-jalan sebentar, dan bermain sekitar rumah.

Pengen jalan-jalan ke tempat wisata, saya dan suami masih khawatir. Jadinya memang setahun ini anak-anak minim hiburan. Dan pastinya sangat jenuh. Andai ada wahana permainan anak-anak yang aman.

Tapi wahana bermain seperti apa? 

Wahana Drive Thru Lactogrow, Grow Happy Fantasea Drive Thru

“Menyadari kejenuhan anak di masa pandemi ini yang turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya, LACTOGROW ingin mengajak orang tua di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia bersama keluarga, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya.” (Fascah Situmorang, Brand Manager Nestlé LACTOGROW Fascah Situmorang)

Wah pas banget ya, anak-anak jenuh selama pandemi, malah Nestle Lactogrow bekerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. Pasti deh pada penasaran apa itu?

Grow Happy Fantasea Drive Thru’, merupakan sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia, yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut, cukup dari dalam mobil saja. Jadi anak-anak dan anggota keluarga tidak harus keluar dari mobil, sehingga sangat aman di saat pandemi seperti ini.

Nestlé LACTOGROW, susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, berkomitmen untuk keamanan dan kenyamanan peserta, juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ yaitu yang datang duluan, itu yang boleh menikmati wahana. Dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat.

 

Tujuan Adanya Grow Happy Fantasea Drive Thru

Grow Happy Fantasea Drive Thru diadakan oleh Nestlé LACTOGROW’ untuk menyuguhkan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan. Dan juga LACTOGROW ingin memberikan hiburan bagi keluarga. Selain itu juga membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini. Alhamdulillah sudah waktunya anak-anak menikmati kembali kegembiraan bermain di wahana.

Memangnya apa sih misi bermain di wahana ini?

Pasti deh disukai anak-anak, karena misinya membantu anak paus yang kesulitan berenang. Yups, karena anak pausnya terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, hihi.. Dengan dibantu oleh anak-anak, diharapkan agar anak paus kembali sehat dan grow happy. Anak paus aja juga harus menjaga kesehatan dengan tidak sembarang mengonsumsi makanan, apalagi anak-anak kita ya.

Cara Mengikuti Grow Happy Fantasea Drive Thru

Gampang kok, dengan membeli produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4, kita tinggal menunjukkan bukti pembelian senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Makanya kalau membeli LACTOGROW 3 atau 4 jangan dibuang bukti pembeliannya. Bisa dipakai buat bersenang-senang di wahana.

Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021. Untuk kota lain bersabar ya, apalagi kota-kota besar di Jawa, pastinya juga ingin merasakan bermain di wahana Grow Happy Fantasea Drive Thru.

Program Grow Happy Untuk Mendukung Kebahagiaan Anak

Anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres. (Joan L Luby, 2012)

Dari dulu sejak anak kedua laki-laki hadir saya bertekad untuk mengasuhnya lebih baik dibandingkan anak pertama yang perempuan. Setiap saya khilaf memarahi anak-anak, saya akan meminta maaf dan memeluk mereka. Jangan sampai mereka berdua tidur membawa rasa sedih karena saya.

Begitupun setiap mereka melakukan sesuatu yang membuat saya kesal, sebisa mungkin tidak menyakitinya. Tapi saya akan mengelitiki badan mereka sehingga tertawa geli. Akhirnya kita malah tertawa bersama.

Cara begitu lebih efektif dibandingkan saya marah-marah dan menyakiti mereka secara fisik. Alhamdulillah mereka berdua sekarang tumbuh dengan bahagia, percaya diri dan selalu tersenyum.

Mendukung Tumbuh Kembang Anak Dengan Pencernaan Yang Sehat

Selain kebahagiaan, anak juga memerlukan asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan.

Selain itu sangat penting menjaga kesehatan saluran cerna perut anak. Saya pernah mengalaminya pada anak saya, sangat kurus. Sampai dibilang kurang gizi sama orang. Sedih banget. Sebenarnya anak saya mengalami masalah pencernaan. Alhamdulillah terdeteksi, sekarang pencernaan mereka membaik.

Sebenarnya salah cara untuk menjaga pencernaan dengan menjaga keseimbangan mikrobiota didalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Nestlé LACTOGROW saat ini memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral untuk dukung si Kecil agar selalu Grow Happy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *