6 Tips Belanja Baju Branded Murah di Factory Outlet Jakarta

Biar tampil sebagai muslimah modis, biasanya sih saya beli baju diskonan biar hemat. Tapi memangnya ada tempat belanja baju branded murah di Jakarta? Biasanya murah tapi kualitas bajunya dipertanyakan. Suka kepo sama teman yang belanja gamis 300 ribu keatas. Duh itu budget beli bajunya berapa ya? Secara cuma dapat satu gamis dengan jilbabnya. Kalau saya mah bisa dapat beberapa pasang baju, secara belinya di pasar pagi hehe.. Namun sayangnya membeli baju branded murah, suka ada resikonya. Seperti jahitan yang lepas,

Mengonsumsi Herbal 3in1 Untuk Daya Tahan Tubuh

Masa pandemi seperti ini, penting menjaga daya tahan tubuh diri sendiri dan keluarga Selama pandemi ini, saya selalu menyediakan vitamin dan herbal untuk keluarga. Dari herbal China, sampai herbal dalam bentuk bumbu dapur seperti kunyit, jahe, sereh, dan lain-lain. Kebiasaan Mengonsumsi Herbal Di Keluarga Orang tua saya termasuk yang suka herbal. Mama suka meminum rebusan air sirih, daun binahong, dan ramuan kunyit, jahe serta batang sereh yang direbus. Sedangkan almarhum ayah, paling suka bikin jamu godok, campuran dari kayu merah,

Scarlett Homecare Series, Perawatan Wajah Sehari-hari

Setiap dongeng fairy tale selalu menggambarkan gadis upik abu ala Cinderella, yang walaupun muka cemong kena debu dan kotoran panci, tiba-tiba bertemu pangeran tampan dan dilamar. Indahnyaaaa.. Tapi sekarang fairy tale sudah nggak berlaku deh hehe.. Tahu kan laki-laki apalagi yang tinggal di perkotaan, sukanya melihat perempuan yang wajahnya mulus dan glowing. Jangankan saat gadis menjadi upik abu, yang hanya membersihkan rumah tanpa perawatan kecantikan. Sudah menjadi istripun kalau membiarkan wajah kusam berminyak dan jerawatan, tanpa dirawat dengan baik, pasti

Plester Pembalut Luka Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield

“Ibu, aku kena cakar kucing belang, sakit.” Si kecil mengeluh sambil memperlihatkan bekas cakaran kucing di kakinya. Duh, ini memang resiko kalau anak-anak suka iseng juga mainin kucing saking bosannya di rumah. Akhirnya pasrah deh, kalau kadang tercakar. Wajar usia kedua anakku 5 tahun dan 8 tahun lagi suka bereksplorasi. Lompat, lari, mengejar, dan berbagai aktivitas fisik lainnya yang rawan luka. Selalu ingin tahu dan mencoba sesuatu. Sebalnya bila terluka malah heboh banget kesakitan, teriakannya suka nggak nahan, bikin malu

1 2 3 47