Cara Mengganti Lantai Keramik Yang Naik

Entah gimana ceritanya, bulan Desember kemarin tiba-tiba lantai keramik kamar naik. Bukan cuma satu keramik, tapi malah dua jalur keramik. Duh, gimana ini? Mana mau tahun baru 2023, bisa susah cari tukang. Berhubung mager mencari tukang karena sudah akhir tahun 2022, takutnya tukang udah pada mau jalan-jalan akhir tahun, halah. Intinya sih lagi malas aja, karena hari biasa aja susah cari tukang. Rata-rata mereka sudah punya proyek bulanan, jadinya menunggu mereka kosong waktunya lama. Ditambah juga suami kebetulan cuti, anak-anak

5 Alasan Lansia Enggan Menjual Rumah

Rumah yang dulu ramai dengan gelak tawa anak-anak, kini sepi. Anak-anak tumbuh dewasa, menikah dan pindah rumah, meninggalkan orang tua hidup saja berdua. Namun tiada kehendak hati mereka menjual rumah. Bagi mereka menjual rumah sama saja dengan menjual kenangan. Rumah. Bagi orang lain termasuk anak sendiri, rumah berbeda. Semakin besar rumah orang tua, maka akan semakin mahal harganya bila dijual, dan bila tidak dijual akan semakin mahal biaya perawatannya. Sehingga sayang bila rumah besar hanya dihuni oleh sedikit orang. Namun

Mengatasi Mommy Burnout, Hansaplast Mengadakan Kampanye #SepenuhnyaUntukIbu

Pernah tidak sih merasakan tidak mau ngapa-ngapain karena lelah luar biasa? Belum lagi ditambah bawaannya marah-marah terus, padahal sedang tidak haid. Mommy Burnout. Dua kata yang rentan dialami para ibu. Coba bayangkan segala tugas menumpuk setiap hari? Dari mengasuh anak, memasak, membersihkan rumah, mengurus suami, dan seterusnya. Seakan waktu 24 jam masih kurang cukup mengerjakan semua tugas. Masih saja ada tugas yang belum selesai dan berantakan. Aaahh.. Pengen teriak pastinya. Kapan ya selesainya semua tugas? Baru selesai satu, masih menunggu

Wisata Impian Ke Labuan Bajo Flores, Liburan Cara Aku Melihat Suku Bajo ‘Avatar’

“Ada orang-orang laut di Indonesia yang hidup di rumah panggung, rakit, dan lain sebagainya. Kami melihat hal-hal seperti ini,” James Cameron Fenomena film Avatar 2 The Way Of Water, yang terinsipirasi dari Suku Bajo sebagai bahan riset untuk klan Metkayina. Sebagaimana diceritakan dalam film, Metkayina mereka merupakan penduduk Na’vi daratan yang telah beradaptasi dengan lingkungan laut. Seketika melejitkan berita tentang Suku Bajo di Indonesia, yang sebagian besar hidupnya dihabiskan di laut. Manusia ikan, begitu sebutan melekat pada suku Bajo. Dengan

Serunya Bermain Di Kidzlandia AEON Mall Jakarta Garden City

Masa kanak-kanak adalah yang terindah dari semua musim kehidupan.” – Jerry Smith “Boseeennn,” teriak si kecil, anak laki-laki saya yang berumur 7 tahun saat libur sekolah sebelum menerima rapor. Liburan sekolah seperti ini di rumah anak-anak selalu minta kegiatan atau jalan-jalan. Mulai deh bingung mau mengisi kegiatan anak-anak, karena liburan masih 2 minggu lagi hehe.. Pengennya ada kegiatan yang bermanfaat untuk anak pas liburan, bukan sekadar bersenang-senang aja. Iya kan? Andai ada gitu tempat hiburan yang melatih kreativitas, seni dan

1 2 3 59