Anak Hebat Dengan Terpenuhinya Serat

Kedua anakku paling jarang sembelit, karena pencernaannya lancar banget. Malah dulu sewaktu batita, mereka bisa pup tiga kali dalam sehari. Terus apakah harus diberikan serat juga? Kalau ibu yang lain rata-rata takut anaknya bakalan sembelit, jadi diberikan makanan yang kaya serat. Sedangkan saya memang mengurangi asupan serat buat anak dari mereka kecil. Kenapa? Malas nyebokin, karena mereka rajin pup, haha.. Serat Dibutuhkan Sejak Dini Kebayang nggak sih, abis makan, beberapa menit kemudian ke kamar mandi langsung nyetor, apalagi pas dulu

Memilih Lampu LED Ekonomis Dan Berkualitas

Sekarang beli lampu LED serasa beli baju, karena harganya mahal. Entah sejak kapan harga lampu menjadi mahal? Pengen beli lampu biasa, tapi kok nggak seterang lampu LED? Memang buat ibu-ibu urusan harga itu penting. Walau cuma selisih lima ribu, tetap dikejar yang harganya paling murah. Coba semua harga murah dan terjangkau, pasti deh ibu-ibu senang setiap hari. Lalu bagaimana dengan lampu LED yang sekarang jadi idola karena sinarnya lebih terang? Apakah ada yang harganya lebih murah? Alhamdulillah, sekarang ada lampu

Bebeland, Permainan Edukatif Mengasah Kemampuan Anak

“Udah nggak usah capek bikin permainan edukasi di rumah, bawa anak ke Bebeland aja.” (Roslina Verauli, M.Psi, Psi.) Memang pas untuk anak seperti Erin yang lagi senang bermain datang ke Bebeland. Apalagi kalau bermainnya sambil mengasah IQ, EQ dan SQ anak. Seru banget ya. Memangnya ada permainan apa aja sih di Bebeland? Permainan Edukatif di Bebeland Pas mau masuk ke Bebeland, Erin sudah disambut ramah oleh kakak Bebelac. Di bajunya ada tempat tempelan panjang untuk menempelkan badge tanda sudah menyelesaikan

Memasak Dengan Minyak Goreng Sehat Oryza Grace

Mempunyai ibu yang sudah lansia, membuat saya kadang kerepotan menyajikan masakan sehat, terutama lauk yang digoreng. Karena ibu saya menghindari konsumsi minyak goreng, untuk menjaga kesehatan terutama kolesterol. Namun setiap dimasakin lauk berkuah seperti ikan asam padeh dan bumbu kuning. Ibu saya hanya semangat makan setelah matang. Untuk makan selanjutnya, sudah agak malas, alasannya ikan lembek. Bila ikannya dibakar pun, kadang ibu masih mengeluh, katanya ikan masih kerasa basah. Entahlah apa mungkin sayanya yang kurang pintar membakar ikan, atau ibu