Rangkaian Nivea Brightening Range 8 Superfood Deodorant

Menjadi wanita yang itu harus wangi sih katanya. Bayangin udah wajah cantik skincare, baju bagus tapi bau ketiak hehe.. Ambyar deh. Jadi sebisa mungkin sekarang pakai deodorant, biar bau ketiak tidak menyebar kemana-mana. Dulu zaman saya masih sekolah buat urusan ketiak sih pakai bedak. Ketiak harus dicuci dan dipakai ulang bedaknya, agar bau badan terus bertahan wangi. Tapi sekarang saya sudah tidak menggunakan bedak lagi untuk ketiak, kurang simpel kalau harus memakai bedak terus-terusan. Pilihan saya jatuh ke deodorant, agar

Berbagai Inovasi BPJS Kesehatan Untuk Peningkatan Pelayanan

Kalau mengantarkan mama berobat rutin ke Rumah Sakit pakai BPJS, kadang kasihan melihat para lansia yang saat mendaftar kekurangan berkas, atau ketinggalan kartu BPJS. Sedihnya mereka biasanya pulang lagi dan kembali besok hari. Biasanya saya memang mengantarkan mama berobat bulanan ke Poli Jantung dan Poli Paru di RSUD Pasar Rebo pakai BPJS.  Saat berobat, kami menyerahkan berkas di tempat pendaftaran di pintu masuk RSUD, dan menunggu nama dipanggil kembali. Banyak lansia yang mendaftar sendirian, dan suka bingung kalau ditanyain sama

Olahraga Membuat Remaja Perempuan Berkeringat? Taklukkan Panasmu

Sewaktu SMP dan SMA, saya ikutan ekskul Taekwondo. Lumayan banget latihannya, pasti sebelum dimulai disuruh lari dulu buat pemanasan. Keringatan pastinya dan bedaknya luntur hehe.. Sekarang anak perempuan saya, 10 tahun, hanya menekuni olahraga berenang. Pengennya dia juga ikutan olahraga bela diri gitu, seperti taekwondo, karate dan silat. Sayangnya dia menolak, karena katanya olahraga seperti itu kurang keren. Maunya olahraga yang santai dan segar seperti berenang. Padahal dengan belajar bela diri, minimal untuk penjagaan diri sih, apalagi perempuan. Supaya ada

Membersamai #7thBloggercrony Community

Saat baru menjadi blogger pada tahun 2016, pertama kali ikutan dengan acara Bloggercrony Community yang diadakan di daerah Tangerang, padahal rumah saya di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Ingat banget, waktu itu acara Star Wars, dan bisa mengajak si kakak yang waktu itu berumur 4 tahun, untuk ikutan lomba menggambar Star Wars. Rasanya gimana? Hepi banget pokoknya. Seperti mendapatkan legitimasi blogger, bisa bertemu dengan banyak teman blogger dan disambut ramah oleh Bloggercrony Community. Saat itu yang menyerahkan souvenir mba Wardah Fajri

Solusi Menyamarkan Bekas Luka Dengan Hansaplast

Bekas luka memang membuat insecure sih, apalagi buat perempuan setelah dewasa. Bayangan mempunyai kulit mulus cantik tanpa noda sepertinya jauh dari kenyataan wkwkw.. Sempat khawatir saat mau menikah, apakah calon suami akan ikhlas pas melihat bekas-bekas luka? Alhamdulilllah aman. Tapi sebenarnya kalau bisa menghilangkan bekas luka, mau banget pastinya. Biar kulit mulus kayak Song Hye Kyo, hehe.. ngayal. Bekas Luka Yang Muncul Saat Kecil Sebagai anak yang kerap ditinggal ibu yang menjadi guru SMA. Saya tumbuh menjadi anak yang petakilan,