Ovianty

Menjadi Cantik Dan Sehat Dengan Menggunakan Komoditas Lokal

Hidup di kota itu apa-apa serba mahal. Berobat mahal, perawatan diri mahal, produk kecantikan juga mahal. Kalau masih harga sekitar ratusan ribu, terjangkaulah buat rata-rata kantung ibu-ibu kelas menengah ke bawah. Tapi bila sudah mencapai harga jutaan sampai puluhan juta, saya juga nyerah hehe.. Kadang saya pengen hidup di kampung gitu, biaya hidup lebih murah. Apa-apa bisa ditanam dan dipanen. Tidak harus selalu beli dan beli, biar gajian taraf orang kota dengan freelance, tapi biaya hidup orang desa. Enak kan

4 Produk Apple Iphone Terbaru Yang Bisa Kamu Pilih Sebagai Smartphone Andalan

Pernah kebayang nggak sih suatu hari bakal punya iPhone? Atau beneran udah punya iPhone? Kalau saya mendengar nama iphone aja rasanya udah wow banget. Dan memang pengen banget punya iPhone. Gimana rasanya kalau punya ya? Eitss.. sebelum beli, simak dulu nih keluaran terbaru dari iPhone. Siapa sih yang nggak tahu iPhone? Memang dari sejak awal kemunculannya hingga sekarang Apple selalu menelurkan flagship yang mampu menjadi trendsetter di dunia smartphone. iphone juga mempunyai penggemar yang selalu menanti-nanti keluaran terbarunya. Diawali dengan

Menggunakan Ekonomi Digital Meningkatkan Ekonomi Nasional

Gaung di #dirumahaja, sangat digalakkan pemerintah pada awal pandemi. Alhasil, saya mengalami berkali-kali stress, bahkan merasa dunia mau kiamat. Suka jalan, bertemu dengan banyak orang. Itu tipe saya yang ekstrovert. Tidak pernah terbayang seperti saat ini, selalu berada di rumah. Bersosialisasi hanya melalui dunia maya. Dan takut kemana-mana. Ini sangat menganggu kesehatan jiwa, terutama bagi yang mempunyai bawaan anxiety seperti saya. Bahkan saya sangat takut, kehidupan ini akan berakhir. Pasti ini tanda-tanda kiamat menjelang. Sampai kemudian tersadar, begitu banyak orang

Dengan Bonus Demografi, Green Jobs Berpeluang Menjadikan Indonesia Lebih Bersih

Tinggal di Indonesia itu harus siap sederetan pertanyaan klise. Saat jomblo ditanya, “Kapan menikah?” Setelah menikah¬† ditanya, “Kapan punya anak? “Setelah punya anak ditanya,”Kapan nambah anak lagi?” Dan seterusnya, wkwkw.. Alhamdulillah kalau ada yang tanya kapan nambah anak lagi saya bisa jawab, “Anak saya sudah sepasang, si kakak perempuan dan si adik laki-laki. Disyukuri aja. Hehe..” Kadang mikir kasihan pasangan yang belum punya anak, ditanyain terus pastinya. Ingat banget, baru sekitar dua minggu menikah, sudah ditanya kapan isi? Hadeuuh. Sempat

Pentingnya Remaja Sehat Bebas Anemia Dalam Peringatan Hari Gizi Nasional Ke 61

Kalau lagi tiduran, kadang suka merasa ada yang bergoyang. Panik mikir ada gempa. Tapi pas pelototin barang di lantai sama di dinding kok nggak gerak. Fix, ini anemia saya kambuh berarti. Anemia sebenarnya tidak bisa disepelekan. Apalagi kalau lagi kambuh, rasa letih, lelah dan lesu datang melanda. Pastinya produktivitas berkurang. Ini disebabkan berkurangnya sel darah merah dalam tubuh. Saat haid, biasanya akan merasa sakit kepala dan suka merasa ada bergoyang. Kena anemia, harus  istirahat dan minum tambah darah. Tidak kebayang

1 2 3 46