Cerita Ovy

Plester Pembalut Luka Hansaplast Plester dengan Bacteria Shield

“Ibu, aku kena cakar kucing belang, sakit.” Si kecil mengeluh sambil memperlihatkan bekas cakaran kucing di kakinya. Duh, ini memang resiko kalau anak-anak suka iseng juga mainin kucing saking bosannya di rumah. Akhirnya pasrah deh, kalau kadang tercakar. Wajar usia kedua anakku 5 tahun dan 8 tahun lagi suka bereksplorasi. Lompat, lari, mengejar, dan berbagai aktivitas fisik lainnya yang rawan luka. Selalu ingin tahu dan mencoba sesuatu. Sebalnya bila terluka malah heboh banget kesakitan, teriakannya suka nggak nahan, bikin malu

Hidangan Cepat Saji Di Rumah Dengan Chicken Nugget Dan Chicken Sausage SunnyGold

Anak mau belajar daring pagi hari, tapi menolak sarapan dengan roti, pengennya makan nasi. Pusing deh ibunya mikirin mau masak apa yang cepat, telur katanya bosan. Buka freezer, periksa stok makanan. Senang banget kalau ada chicken nugget(nuget ayam) dan chicken sausage(sosis ayam). Tinggal digoreng sreng.. sreng.. beres. Biarpun anak belajar daring di rumah, tetap saja sarapan menjadi peer tersendiri buat para ibu. Masa pandemi seperti ini, saya merasakan banget tidak bisa leluasa belanja ke pasar. Harus minta diantar suami saat

Kenapa Ibu Rumah Tangga Butuh Menulis?

“Kangen banget menulis artikel pakai laptop lagi. Tapi minta dibalikin laptop nggak tega.” Curhat sama suami, mengenai laptop yang dipinjam adik bungsu laki-laki. Dia cuma senyum doang. Nyebelin. Memang sih saya yang memaksa adik, menggunakan laptop Asus saya. Adik terpaksa berhenti bekerja karena kesandung kasus di kantor. Walaupun tidak bersalah, tetap saja dipersalahkan. Ya namanya orang gajian. Apapun kata bos harus selalu benar. Hidup tanpa gaji bulanan, dengan tanggungan istri dan kedua anak. Pas kerja gaji delapan digit ditambah fasilitas

Pentingnya Bonding Ibu Dan Anak Melalui Sentuhan Ibu

Setiap hamil selalu merasa rusuh. Apalagi hamil anak pertama, kerasa banget semua serba salah. Gara-gara suami pulang pagi terus, dan nggak libur-libur. Kehamilan menjadi cerita tersendiri bagi setiap perempuan. Alhamdulillah saat hamil anak kedua, keadaan membaik. Pekerjaan suami normal, dan berlimpah rejeki. Bonding dengan dedek bayi pun alhamdulillah lebih baik. Terbukti saat melahirkan anak kedua, anaknya patuh banget. Disuruh keluar pas waktunya, beneran seperti meluncur pas melahirkan. “Enak banget sih lahirannya bu, datang-datang udah pembukaan 8,” ucap bidannya. Nggak percaya,