Ovianty

Zona Madina Dompet Dhuafa, Hasil Wakaf Untuk Kemashalatan Umat

Dompet Dhuafa telah membuktikan dengan wakaf, bisa membangun berbagai sarana dan prasana untuk umat. Sebagai salah satu alumni institut Kemandirian Dompet Dhuafa, yang berfokus pada pelatihan gratis untuk para dhuafa agar siap berwirausaha atau bekerja. Gedung Institut Kemandirian yang berada di Tangerang, merupakan hasil pemberian wakaf. Saya merasakan bagaimana nikmatnya bisa belajar wirausaha dengan gratis, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Program Wakaf Dompet Dhuafa Dompet Dhuafa sebagai salah satu Pioneer lembaga zakat yang sudah berusia 26 tahun, telah membantu banyak harapan

Memesan Tiket Pesawat Mudah Dan Murah Di Aplikasi Pegipegi

Pulang kampung tidak selalu mengasyikkan, apalagi kalau memikirkan biaya yang harus dikeluarkan selama perjalanan. “Tahun ini kamu yang harus pulang kampung ke Bukit Tinggi nemani mama, gantian sama kakakmu,” kata mama. Memang sudah menjadi kebiasaan Mama selalu pulang kampung setahun sekali untuk menengok rumah keluarga, serta sawah dan ladang. Biasanya mama pulang kampung pada bulan Agustus, karena pada saat itu pembagian hasil panen. Dan tahun depan, mama meminta saya yang mendampinginya pulang kampung. Pulang Kampung Ke Bukit Tinggi Terbayang Bukit

Potensi Agribisnis Dan Peternakan Pada Rakornas Agribisnis KADIN 2019

“Bu, mangga murah-murah banget. Cuma sepuluh ribu sekilo, ini ayah beli dua kilo. Kalau pada suka, besok beli lagi.” Wow, saya tidak percaya, karena mangga sekilonya itu rata-rata dua puluh lima ribu rupiah. Kok bisa semurah itu? Apalagi ini mangga harum manis, yang terkenal laris dan selalu dicari pembeli. Kasihan petani mangga harganya menjadi anjlok begitu, semoga mereka tidak merugi. Pernah juga suami cerita di kampungnya Pandeglang, pohon-pohon jengkol ditebang lalu ditanam pohon durian. Alasannya karena harga durian lebih mahal

Cara Membuat Anak Kreatif Dengan Menggunakan Printer Rumahan

Si kakak paling suka prakarya,  apalagi mewarnai. Saya kerap bingung mau melakukan apa untuk mengembangkan minat prakaryanya. Sedangkan saya sendiri bukan termasuk ibu yang kreatif membuat bahan pelajaran untuk anak di rumah. Mengajarkan Kreativitas Pada Anak Memang mempunyai anak yang suka dengan tantangan membuat karya, merupakan tantangan tersendiri. Kalau tidak dikembangkan sayang, tapi kalau dituruti, saya kelabakan mencari bahan ajarnya. Padahal kreativitas anak perlu dikembangkan karena mengalihkan mereka dari ketergantungan akan gadget. Membuat Bahan Ajar Di Rumah Saya suka melihat

WIsata Halal Bersama Keluarga Di Singapura Dengan Traveloka Xperience

Nggak pernah kebayang suatu hari, bakal menghanguskan tiket PP ke Singapura, huhu.. “Yah, ibu mau pergi lagi. Nggak ngajak kita jalan-jalan juga,” begitu komen suami saat saya memenangkan lomba blog dengan hadiah jalan-jalan ke Singapura. Haha.., mau ketawa rasanya. Tapi gimana lagi, kan hadiahnya cuma untuk sendiri aja, bukan sekeluarga. Wajar sih suami cemburu, karena tahun kemarin saya juga dapat jalan-jalan gratis ke Bali dua kali. Dan suami belum pernah sekalipun ke Bali, hehe.. Pada akhirnya rencana perjalanan ke Singapura

1 2 3 7