Ovianty

Cara Membuat Anak Kreatif Dengan Menggunakan Printer Rumahan

Si kakak paling suka prakarya,  apalagi mewarnai. Saya kerap bingung mau melakukan apa untuk mengembangkan minat prakaryanya. Sedangkan saya sendiri bukan termasuk ibu yang kreatif membuat bahan pelajaran untuk anak di rumah. Mengajarkan Kreativitas Pada Anak Memang mempunyai anak yang suka dengan tantangan membuat karya, merupakan tantangan tersendiri. Kalau tidak dikembangkan sayang, tapi kalau dituruti, saya kelabakan mencari bahan ajarnya. Padahal kreativitas anak perlu dikembangkan karena mengalihkan mereka dari ketergantungan akan gadget. Membuat Bahan Ajar Di Rumah Saya suka melihat

WIsata Halal Bersama Keluarga Di Singapura Dengan Traveloka Xperience

Nggak pernah kebayang suatu hari, bakal menghanguskan tiket PP ke Singapura, huhu.. “Yah, ibu mau pergi lagi. Nggak ngajak kita jalan-jalan juga,” begitu komen suami saat saya memenangkan lomba blog dengan hadiah jalan-jalan ke Singapura. Haha.., mau ketawa rasanya. Tapi gimana lagi, kan hadiahnya cuma untuk sendiri aja, bukan sekeluarga. Wajar sih suami cemburu, karena tahun kemarin saya juga dapat jalan-jalan gratis ke Bali dua kali. Dan suami belum pernah sekalipun ke Bali, hehe.. Pada akhirnya rencana perjalanan ke Singapura

Mengembangkan Potensi dan Minat Generasi Z Melalui Erlangga Talent Week

Punya naskah yang tersimpan lama di komputer atau laptop? Bawa ke bursa naskah aja, daripada terbuang sia-sia. Yups Erlangga Talent Week (ETW) 2019 yang diadakan di Ciputra Artpreneur pada tanggal 1-6 Oktober 2019. Salah satunya bursa naskah bagi para penulis membawa karya terbaiknya, untuk diterbitkan di Erlangga. Bukan hanya penulis lama yang sudah terkenal lhoo. Buat yang baru mau menerbitkan bukunya juga diterima oleh Erlangga. Siapa tahu best seller bukunya setelah terbit. Amin.. amin.. Aneka Kompetisi Pada Erlangga Talent Week

Berani Memberikan Makan Hiu Sambil Menyelam Di Sea World Ancol

HIU. Ikan satu ini memang terkenal sangat menyeramkan. Dengan deretan giginya yang tajam siap menyerang siapa saja yang mendekat. Setahu saya ikan yang menyenangkan itu yang lucu dan enak dimakan. Kalau hiu, nggak pernah suka. Soalnya ganas dan suka nggak ada hati kalau menyerang orang. Apalagi di film-film tentang hiu, pasti selalu digambarkan hiu sebagai predator ganas yang suka memakan manusia. Dari film Jaws (1975) yang sangat fenomenal tentang hiu yang menyerang seorang wanita yang sedang berenang, sampai terakhir film

Memilih Lampu LED Ekonomis Dan Berkualitas

Sekarang beli lampu LED serasa beli baju, karena harganya mahal. Entah sejak kapan harga lampu menjadi mahal? Pengen beli lampu biasa, tapi kok nggak seterang lampu LED? Memang buat ibu-ibu urusan harga itu penting. Walau cuma selisih lima ribu, tetap dikejar yang harganya paling murah. Coba semua harga murah dan terjangkau, pasti deh ibu-ibu senang setiap hari. Lalu bagaimana dengan lampu LED yang sekarang jadi idola karena sinarnya lebih terang? Apakah ada yang harganya lebih murah? Alhamdulillah, sekarang ada lampu