Cerita Ovy

Pengalaman Belanja Sayuran Segar Online Di Segari

Pernah merasa bertambahnya usia, maka kecantikan dan kesehatan akan semakin menurun? Apalagi bila menjelang usia 40 tahun. Bayang-bayang kecemasan semakin menghantui. “Duh ini badan kok kerasa merentek sih? Padahal seharian ini sepertinya tidak banyak aktivitas yang nuntut tenaga,” keluh saya. Tiba-tiba suami menyeletuk, “Faktor U itu bu, haha..” Ih, nyebelin banget dengernya. Memangnya saya udah tua banget apa ya? Tapi kenapa sekarang kalau ada yang komen tentang usia saya jadi sensi gini? Iya sih, usia 40 sudah di ambang mata.

Hidangan Cepat Saji Di Rumah Dengan Chicken Nugget Dan Chicken Sausage SunnyGold

Anak mau belajar daring pagi hari, tapi menolak sarapan dengan roti, pengennya makan nasi. Pusing deh ibunya mikirin mau masak apa yang cepat, telur katanya bosan. Buka freezer, periksa stok makanan. Senang banget kalau ada chicken nugget(nuget ayam) dan chicken sausage(sosis ayam). Tinggal digoreng sreng.. sreng.. beres. Biarpun anak belajar daring di rumah, tetap saja sarapan menjadi peer tersendiri buat para ibu. Masa pandemi seperti ini, saya merasakan banget tidak bisa leluasa belanja ke pasar. Harus minta diantar suami saat

Berbagai Kreasi Makanan Dan Minuman Berbahan Susu Segar

Dulu saat saya kecil, ada peternakan sapi di dekat rumah. Mama kadang beli, dan inget banget pas minum ada gumpalan lemaknya. Sekarang sudah susah mencari susu segar alami. Apalagi minum langsung di peternakan, pasti beda rasanya. Memang tinggal di kota besar seperti Jakarta, sepertinya tidak ada peternakan sapi lagi. Lapangan rumput juga udah hampir nggak ada. Bila ada pun peternakan sapi mungkin di pinggiran Jakarta. Kebiasaan Meminum Susu Di Indonesia Mama bilang semua anaknya rutin minum susu sampai umur 2

Tips Menggoreng Ikan Agar Garing Dan Mulus Kulitnya

Menggoreng ikan selalu menjadi drama tersendiri bagi saya. Selalu hasil ikan yang digoreng berantakan, dan suka lengket saat mau dibalik. Dan itu sangat menyebalkan bagi saya. Kriuukk… kriuukk.. Nggak pernah kebayang suatu hari nanti bisa menggoreng ikan mulus ala resto. Karena memang suka bikin nagih makan ikan di restoran. Garing dan krenyes pas dimakan. Membuat laper kalau membayangkannya. Usahakan Ikan Mentah Berada Di Suhu Normal Biasanya ikan mentah kita simpan ke dalam kulkas. Lalu karena buru-buru mau dimasak, ikan di

Nikmatnya Lima Sajian Kuliner Terkenal Sumatera Barat

Masakan Sumatera Barat terkenal enak dan lezat. Perpaduan banyaknya bumbu rempah dan santan kental, merupakan ciri khas dalam masakannya. Sehingga bahan makanan apapun, bila dimasak akan menjadi masakan yang menggoda selera siapa saja. Kuliner Sumatera Barat sangat terkenal sampai ke penjuru dunia. Berikut beberapa kuliner Sumatera Barat yang disukai banyak orang : 1. Rendang Masakan ini mendapatkan pengakuan sebagai masakan terlezat di dunia. Dengan menggunakan 40 macam bumbu, rendang bisa menaklukkan berbagai masakan yang ada di dunia. Proses pengolahannya pun

1 2 3 5