Cara Mendapatkan Barang Branded Harga Murah

Pengen belanja barang branded tapi kok harganya mahal? Nggak cukup deh uangnya. Tapi pengen banget beli, gimana ya solusinya? Pernah nggak sih, ngiri melihat teman punya handphone baru, laptop baru, tas baru dan semua itu barang branded. Yang tidak mudah dibeli kecuali dengan budget murah. Padahal pengen kelihatan seperti anak sultan, walau rekening pas-pasan. Eits, ada lho tips belanja barang branded dengan mudah dan murah. Menabung Mama saya banget ini mah. Selalu berpesan untuk menabung dan menabung dulu sebelum membeli

100 Tahun Eka Tjipta Widjaja, Sinar Mas Membantu UMKM Naik Kelas

Privilege. Satu kata bahasa Inggris, yang beberapa waktu yang lalu, banyak dibahas saat membicarakan kesuksesan seseorang. “Pantas dia menjadi pengusaha hebat, kan dia punya privilege dari orang tuanya yang kaya raya.” Hahaha.. ini bikin orang jadi illfeel ya. Yups, privilege alias kondisi istimewa yang didapatkan seseorang yang tidak dipunyai oleh orang lain. Katanya sih faktor pendukung utama yang menentukan orang sukses atau nggak ke depannya. Alasannya ya karena privilege bikin seseorang mendapatkan berbagai akses dengan mudah  dalam mewujudkan cita-cita, seperti

Cara Membuat Siomay Bandung Dan Steamed Fish Ala Chef Beatrix

“Bu mau makanan enak.” Satu kalimat yang simpel dari mulut anak, tapi pusing menwujudkannya hehe.. Biasa beli makanan via online karena banyak diskon, sayangnya semakin kesini diskonnya semakin sedikit. Tantangan bagi setiap ibu rumah tangga untuk menyediakan makanan enak ala resto dengan budget minim, ya harus masak sendiri. Hanya kalau masak setiap hari, suka bingung mau masak apa ya. Sepertinya masakan setiap minggu itu-itu saja, dari ikan goreng, telur semur atau untuk pelengkap soto, ayam goreng tepung, daging teriyaki. Mau

Cara Sederhana dan Efektif Membangun Gemar Membaca Pada Anak

“Aku sukanya buku Cars, Robot dan Avengers,” kata Raif, anak laki-lakiku yang berumur 7 tahun. “Kalau aku sukanya Shopkins dan cerita islam,” kata Erin, anak perempuanku yang berumur 10 tahun. Kedua anak saya ini memang berbeda buku kesukaannya. Tidak bisa membelikan buku yang sama untuk dibaca barengan. Bisa-bisa salah satu bakal ngambek dan marah hehe.. Padahal saya maunya sih beli satu macam buku anak bisa dibaca berdua, biar hemat anggaran belanja buku. Tapi sayangnya mereka tidak mau, terpaksa deh mengikuti