Ovianty

Mola Mola Wahana Baru Seru Di Ocean Dream

Kalau mendengar Ocean Dream, pastinya yang terbayang atraksi lumba-lumba dan singa laut yang seru. Bukan wahana permainan yang memacu adrenalin.

Kedua anak saya sangat suka melihat lumba-lumba. Mereka bisa tertawa terbahak-bahak saat melihat lumba-lumba menari di atas air, dan juga melompat melewati lingkaran kayu di atas. Saking senangnya, suka minta datang lagi ke Ocean Dream.

Padahal saya kadang ingin main wahana permainan yang agak sedikit memacu adrenalin, tapi berani nggak ya? hehe.. Suka sih melihat atraksi hewan laut, tapi rindu juga menikmati wahana permainan.

Karena tidak seperti atraksi yang harus memperhatikan jam pertunjukannya. Bisa naik setiap saat, kalau ramai ya mengantri. Kapan ya bisa menikmati keduanya di Ocean Dream? Pasti bakal seru banget nih.

Peluncuran Mola Mola Di Ocean Dream

Sebenarnya sudah ada beberapa wahana permainan di Ocean Dream, seperti komedi putar, balon udara, dan lain-lain. Tapi kalau yang bikin jantung agak deg-degan dikit sekitar dua bulan lalu belum ada.

Saya dan keluarga ke Ocean Dream

Agak penasaran sih, sewaktu ada pengerjaan sebuah wahana. Sayangnya tertutup pagar sehingga tidak tahu wahana apa itu. Nanya ke pekerja proyeknya juga tidak dikasih tahu. Ehmm.. palingan wahana atraksi hewan laut lagi.

Ternyata saya salah, wahana yang dua bulan lalu dibangun, merupakan Mola Mola. Penasaran apa itu Mola Mola?

Peresmian Mola Mola

Pada tanggal 4 Desember 2019, hari Rabu, Rika Sudranto Vice of president ODS Ancol meresmikan wahana Mola-Mola Jet Spinner.

Peresmian Mola Mola

Mola Mola yang diambil dari nama seekor ikan yang hidup di perairan Bali. Dengan tubuhnya yang seperti bakso gepeng, memang Mola Mola jarang terdengar di telinga kita.

Karena Rika Sudranto mengharapkan suatu hari nanti bisa menghadirkan ikan Mola Mola di Ocean Dream. Dan ini merupakan motivasi untuk mewujudkan niat tersebut.

Mau tahu berapa ketinggian yang dicapai Mola Mola? Sekitar 8,5 meter. Dan pastinya aman untuk anak-anak 5-6 tahun keatas, serta orang tua berusia 50-60 tahun, dengan catatan tidak ada gejalanya jantung dan epilepsi.

Perdana Mola Mola Diluncurkan

Dan pada hari peresmian ini juga Mola Mola perdana pengunjung naik Mola-Mola. Sayangnya saya bersama dengan si kecil yang baru berumur 4 tahun, dan ibu yang berumur 67 tahun. Jadinya tidak bisa mengajak serta mereka untuk ikutan.

Sedangkan teman-teman yang lain langsung mengantri untuk naik. Pertama kali saya pikir biasa sekali, Mola Mola cuma naik lurus ke atas lalu turun. Ternyata salah, ada saat dimana kursinya berputar saat naik. Dan itu membuat salah satu teman saya yang naik memejamkan mata. Wow sensasinya lumayan juga naik Mola Mola.

Kalau liburan akhir tahun malas kemana-mana, Ocean Dream dengan wahana Mola Mola menjadi salah satu pilihan terbaik mengisi liburan.

Wahana Mola Mola

Ocean Dream Samudra Ancol

Biasanya sih, para wisatawan luar daerah yang datang ke Jakarta, menjadikan Ancol sebagai pilihan wisata.

Karena ada pantai yang bersih dan laut yang indah. Belum lagi pastinya ada Ocean Dream yang selain menyajikan atraksi hewan laut, juga ada wahana terbaru Mola Mola.

Nah untuk yang tertarik datang ke Ocean Dream, harga tiket weekday Rp. 90.000,- dan harga tiket weekend Rp. 125.000,- Serta bila ingin setahun penuh gratis masuk Ocean Dream, bisa membeli annual pass Rp. 190.000,- (berlaku Weekday dan Weekend).

 

3 thoughts on “Mola Mola Wahana Baru Seru Di Ocean Dream

  1. Timingnya tepat sekali ya, Mbak Ovi. Menjelang musing liburan natal dan akhir tahun, ada wahana baru. Dijamin laris manis diserbu orang, karena penasaran ingin mencoba wahana baru hahaha. Saya juga penasaran ingin mencobanya Mola-Mola ini hehehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *