Ovianty

Scarlett, Body Care Mencerahkan Yang Terjamin Halal Dan Aman

Kelamaan di rumah memang bikin mager. Apalagi saya WFH terus-terusan tubuh jadi membulat dan kulit kusam, karena malas perawatan, wkwkw.. Nggak terasa sudah setahun di rumah aja. Kayaknya butuh revolusi kecantikan ini saya.

Setahun ini jangankan perawatan kecantikan, beli tas, baju dan sepatu aja nggak pernah. Bayangin, segitu hopeless-nya saya sebagai perempuan. Menyedihkan sekali kalau dipikir-pikir. Ini skincare dan kosmetik, udah pada mulai masuk masa expired, saking malas dipakai.

Padahal sebelum pandemi menjaga tubuh, muka dan penampilan selalu fresh dan menarik itu wajib. Yah namanya perempuan, apalagi kerjanya jalan-jalan terus, nggak mungkin membiarkan diri jelek. Malulah, apalagi kalau ketemu rekan kerja perempuan, bakal dikomentarin abis-abisan hehe..

Merawat Kecantikan Diri Lagi Dari Dalam

Puncaknya dari kemalasan saya selama di rumah yang paling parah ya malas mandi. Bisa seharian lho, sampai entah itu dakinya setebal berapa inchi. Kadang saya jadi berpikir, Apa benar saya masih merasa perempuan? Haha.. Kok pemalas begini sekarang. Untung suami belum komplain tapi anak-anak udah mulai meledek, “Ih ibu kok nggak mandi.” Wkwkwkw…

Sampai akhirnya saya memantapkan diri untuk kembali menjadi perempuan yang peduli dengan kecantikan. Pertama yang harus saya lakukan merawat tubuh kembali dengan serangkaian produk kecantikan Scarlett. Kenapa tubuh dulu? Karena pastinya cantik itu harus bersih. Kalau tubuh kotor dan bau, apa bisa dikategorikan cantik?

Body Scrub

 

 

Sudah lama saya rindukan sekali mempunyai kulit bersih dan cerah kembali. Memang sih hanya di rumah saja, tapi berhubung tipe rumah saya merupakan rumah terbuka seluruh pintu, depan, samping dan belakang. Dimana sinar matahari masuk ke dalam rumah, tetap saja tidak bisa dibilang kulit saya lebih cerah walau di rumah aja. Terutama daerah kulit terbuka selain yang ditutupi busana muslimah dan jilbab, yaitu pergelangan tangan dan telapak kaki, tetap terkena sinar matahari. Resiko belang pasti ada.

Maklum karena tinggal di pemukiman padat penduduk, jadi harus selalu mengenakan busana muslimah, kalau semua pintu dibuka. Takut tiba-tiba tetangga selonong boy, datang dari pintu samping.

 

 

Saya mulai memakai Scarlett Body Scrub Romansa yang manis banget kemasan jarnya. Berwarna putih dengan taburan bunga-bunga berwarna merah di cover atasnya. Ini mah perempuan banget kemasannya. Langsung segar melihatnya. Saat dibuka pun ada segelnya, jadi aman dibawa buat dipakai pas jalan-jalan.

 

Sebenarnya kadang suka khawatir sama produk kecantikan yang katanya bisa mencerahkan. Ini benaran bisa bikin cerah dan juga aman? Ternyata pas dibaca di kemasan, Body Scrub ini sudah Halal MUI, registered by BPOM, not tested on animals dan surprisenya lagi kemasan bisa didaur ulang. Jadinya saya tidak khawatir mencobanya. 

Cara Pemakaian : 

Biar hasil maksimal mencerahkan kulit, yang penting itu baca instruksi pemakaian. Balurkan Body Scrub Romansa ke seluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan, lalu bilas dengan air bersih.

Saat saya coba butiran scrubnya ternyata halus dan wangi. Saat dibalurkan dan digosok perlahan tidak terasa sakit ke kulit. Setelah diguyur pun kulit terasa lembab. Alhamdulillah rekomen Body Scrub ini.

 

Brightening Shower Scrub

 

Bagi yang malas mandi seperti saya dulu, Pomegrante Brightening Shower Scrub, merupakan obat biar rajin mandi wkwkw.. Warna ungunya asli cantik banget, dan pas dibuka botolnya wangi semerbak keluar. Yang membedakan dengan sabun kecantikan cair lainnya, Pomegrante Brightening Shower Scrub ini saat dituangkan ke tangan pun ada butiran-butiran halusnya. Wah asyik nih, bisa sekalian digosok ke tubuh agar mencerahkan.

Tutupnya juga kuat, nggak khawatir bakal tumpah pas jalan-jalan. Ditambah lubang kecil untuk mengeluarkan sabun, sehingga saat jatuh pun resiko tumpahnya nggak banyak. Setelah mandi, tubuh terasa harum dan wangi, bikin rileks terutama di sore hari, mandi setelah banyak mengerjakan pekerjaan di rumah. Apalagi buat ibu-ibu yang sudah WFH, ditambah ngurus rumah, sama menjaga anak belajar online. Ini bisa jadi terapi stress juga hehe..

Sama seperti Body Scrub, Shower Scrub ini juga mencerahkan. Alhamdulillah sudah Halal MUI, registered by BPOM, not tested on animals dan surprisenya lagi kemasan bisa didaur ulang. Aman berarti ya. 

 

Cara Pemakaian : 

Selama ini saya biasanya mandi dengan menuangkan sabun cair terlebih dahulu, dikasih sedikit air, gosok hingga berbusa, dibalurkan ke seluruh tubuh baru disiram air. Ternyata kurang tepat. Jadi menggunakan Pomegrante Brightening Shower Scrub basahi tubuh dulu, usap sabun di seluruh bagian tubuh, lalu bilas dengan air.

Body Lotion

“Bu, pakai apa sih kok wangi banget?” Celetuk suami pas saya mengoleskan Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ke leher pas sedang mengetik. Memang kerasa banget pas dibuka wangi enak banget dan aromanya cukup kuat.

Anak perempuan saya ikutan kepo dengan body lotion yang dipakai ibunya. Tapi dengan iseng saya Lock Body Lotion-nya, dan dia nggak bisa memencet tutup body lotionnya, wkwkw.. Setelah beberapa lama baru saya buka Lock-nya, dan dioleskan ke tangan dia.

Memang deh kalau bawa Body Lotion itu resiko pasti tumpah di jalan, alhamdulillah Freshy Fragrance Brightening Body Lotion ini ada lock di tutupnya, caranya gampang cukup digeser ke kanan, untuk unlock, digeser ke kiri. Aman banget buat jalan-jalan, pastinya anti tumpah.

Ini pas banget buat ibu-ibu yang punya anak balita atau anak perempuan yang suka iseng seperti anak saya. Sehingga tidak bisa dimainin oleh mereka. Sayang banget kalau tiba-tiba isinya habis hanya karena dimainin anak-anak, huhu..

Body Lotion ini juga mencerahkan dan tidak perlu khawatir juga. Karena alhamdulillah sudah Halal MUI, registered by BPOM, not tested on animals dan surprisenya lagi kemasan bisa didaur ulang. Nyaman deh pakai rangkaian Body Care Scarlett kalau begini.

 

Cara Pemakaian : 

Kalau menggunakan body lotion, setelah mandi. Badan kering dengan handuk dioleskan Body Lotion ke seluruh badan, ditunggu meresap baru memakai baju. Kalau belum meresap, sayang Body Lotionnya malah ada yang terbuang karena kain baju.

Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Biar maksimal mencerahkan kulit sih lebih baik beli satu paket rangkaian Scarlett Whitening Body Care, karena mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Tapi beli satuan juga bisa kok seharga 75.000. Aku rekomen semuanya, habis enak banget wanginya dan bikin rileks walau kerja di rumah aja. Lebih murah sih beli paket hemat yang lima item, harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift).

Belinya juga mudah, order melalui whatsapp (0877-0035-3000 ), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening). 

Jangan khawatir produknya aman sampai rumah, isinya nggak bakalan tumpah karena dibaluti oleh bubble wrap. Alhamdulillah.

1 thought on “Scarlett, Body Care Mencerahkan Yang Terjamin Halal Dan Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *