Ovianty

Mempesona Di Depan Suami Dengan Evabeaute

Menikah selama tujuh tahun, kadang membuat saya menjadi bertanya-tanya, Masihkah saya tetap mempesona di hadapan suami?

Tetap cantik dengan berjalannya waktu, bukan perkara mudah bagi perempuan, terutama yang sudah menikah. Usia yang bertambah dan mempunyai dua anak, memang membuat saya kadang kurang pede di depan suami.

Saya merasa bentuk tubuh agak melebar, vagina kurang sempit, muka kusam dan payudara tidak sekencang dulu. Memang sih ini dialami oleh banyak perempuan setelah menikah.

Tapi kalau bisa dijaga kenapa nggak ya? Biar tidak drastis perubahannya. Memang sih, suami katanya selalu cinta sama kita dan menerima apa adanya. Tapi tetap aja ada rasa kurang pede, bila merasa tidak secantik dulu.

Dan tahun ini pernikahan saya akan menginjak 8 tahun, tepatnya pada tanggal 23 Juli. Lalu bagaimana bila bertambahnya tahun, perubahan itu bisa terlihat sangat nyata di mata suami, bila tidak saya jaga dari sekarang?

Cara Agar Tetap Cantik Di Depan Suami

Saya melakukan beberapa hal yang menurut saya penting bagi seorang istri, antara lain:

    • Muka, mengurangi efek keriput dan flek karena bertambahnya usia. Saya mulai menggunakan skincare. Jujur dulu males banget urusan sama beginian, tapi sekarang dipaksain. Dan muka alhamdulillah, lumayan lebih cerah.
    • Ukuran tubuh, pastinya saya mengurangi minuman manis, karena ukuran baju sudah menambah satu ukuran, dari M menjadi L. Dan juga mulai memperhatikan makanan, sebisa mungkin yang sehat. Cuma olahraga masih belum rutin, hehe..
    • Vagina, nah berhubung saya melahirkan normal dua orang anak, saya berusaha menyempitkan vagina dengan pil jamu mengandung manjakani yang dimasukkan ke dalam. Alhamdulillah, sudah mulai agak keset. Soalnya kemarin kedua anak saya lahir besar, si kakak 34 kg dan si adik 37 kg. Gara-gara sewaktu hamil, saya suka minuman manis.
    • Payudara, yang ini saya bingung. Setelah menyusui dua anak, saya ragu payudara masih kencang. Apalagi saya menggunakan BH Menyusui cukup lama, padahal BH tersebut tidak berkawat. Padahal untuk payudara besar seperti saya yaitu nomor 38, disarankan memakai BH berkawat.
    • Penampilan, ini penting banget. Jangan sampai suami malu jalan bareng saya, karena kurang menarik. Untuk itu saya mencoba tampil modis, tapi dengan membeli baju branded murah. Agar bisa bergaya, asalkan budget sesuai kantung.

Pakai treatment apa ya, yang bikin kencang lagi. Berhubung saya kurang percaya sama treatment yang ada di pasaran, jadi belum mulai perawatan payudara. Sampai akhirnya mendengar tentang Eva Beaute Center.

Penyebab Turunnya Payudara

Ternyata saya baru tahu, ada beberapa hal yang bisa bikin payudara bisa turun. Dan ini bagus juga pengetahuan untuk para ladies, yang ingin merawat payudara, agar tetap kencang dan cantik. Nah yang membuat payudara turun itu berikut ini :

    • Menyusui anak, walaupun ada yang bilang menyusui tidak membuat payudara turun, tapi saya merasakan memang ada pengaruhnya.
    • Pemakaian BH yang kurang tepat, untuk payudara besar lebih baik menggunakan BH kawat, bukan BH non kawat.
    • Menopause, pastinya karena semakin berkurang hormon, payudara semakin turun
    • Bertambah usia, memang dengan semakin keriput dan kerutan pada kulit. Payudara juga mengendur.
    • Berat badan turun drastis, karena diet kurang sehat dan berlebihan, dengan hanya memilih makanan tertentu dan menguransi asupan nutrisi yang lain

Payudara cantik memang idaman perempuan, apalagi bagi saya yang menggunakan hijab. Hanya bisa memamerkan payudara sama suami aja, rasanya itu menjadi kepuasan tersendiri.

Treatment Evabeaute, Solusi Payudara Cantik

Beruntung bisa tahu tentang Eva Beaute Center, yang menawarkan IPL treatment mempercantik payudara.  Saya jadi pengen mencoba, penasaran juga sama payudara sendiri. Apa beneran sudah turun?

Eva Beaute Center pertama kali ada di Taiwan, dan di sana sangat ramai dikunjungi para ladies, yang ingin mempercantik payudaranya. Tidak hanya bagi perempuan yang sudah menikah, tapi juga bagi para gadis yang belum menikah.

Cara memperbesar payudara
Saya dan mba Fafa

Di Indonesia, Eva Beaute Center berdiri pada November 2018. Saat ini menempati Thamrin Residence Apartment, Tower Daisy, Lt. 29 Unit DA. Yang beralamat Jl. Thamrin Boulevard, Kav. 88 Jakarta Pusat. Setelah sebelumnya di Bouvardia-Springhill Royale Suites, Jakarta Utara.

Untuk datang ke Eva Beaute Center ini, saya  sudah menetapkan hari kedatangan pada hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019. Saya dijemput oleh terapisnya, mba Fafa naik lift.

Untuk yang mau mencoba IPL treatment di Eva Beaute Center, diminta memang maksimal janjian H-1 hari dengan menghubungi mba Fafa di nomor 0819.9873.2077. Kita meminta dijemput setelah sampai di resepsionis apartemen. Untuk waktu bukanya dari jam 10 pagi-7 malam, dari hari Senin-Sabtu. Sedangkan hari Minggu libur.

Ruangan depannya lumayan hommy dan menyenangkan. Saya lalu diminta menandatangani lembaran surat pernyataan yang berisi sedang tidak mengalami point-point yang dituliskan di surat seperti haid.

Memang sebelum mengadakan janji dengan terapis untuk IPL Treatment, pelanggan harus mengetahui beberapa hal yang harus dihindari, seperti saat  haid. Saya aja sempat kepending untuk mencoba treatment, karena mendapatkan haid.

Cara memperbesar payudara

Lalu saya masuk ke ruangan treatment. Di sini ada kursi besar, kurang lebih seperti kursi perawatan gigi. Lalu saya melihat alat treatment-nya yang lumayan besar, shooting gel, fresh mist, kacamata UV Sunglasses, sama nipple cover.

Cara perbesar payudara
Treatment IPL di Evabeaute

Mba Fafa meminta saya membuka baju dan BH, lalu menutup nipple sama nipple cover. Setelah itu lingkar dada saya diukur ternyata sekitar 90 cm. Pengukuran ini gunanya untuk mengetahui apakah payudaranya naik atau tidak, setelah melakukan treatment. Dan penting diingat sebelum treatment selain nipple cover, juga menggunakan kacamata Sunglasses. Bukan saya aja yang pakai, terapisnya juga.

Cara memperbesar payudara

Terbukti setelah melakukan treatment lingkar dada saya menjadi 87 cm. Pertanda payudara kanan saya yang di-treatment naik sekitar 3 cm. Kalau saya melakukan IPL Treatment pada kedua payudara, pasti ukuran lingkar dada semakin berkurang. Dan waktu treatmentnya juga sebentar, cuma sekitar 15 menit. Pastinya memang payudara menjadi terasa kencang, dan kulitnya lebih cerah dari sebelumnya.

Oh ya, disarankan treatment ini idealnya dilakukan pada usia 22 tahun sampai 40 tahun sebelum menopause. Terus apakah hasilnya satu kali treatment akan berlangsung lama? Ternyata agar hasilnya permanen, memang diminta oleh mba Fafa, datang 5-10 kali dengan jarak waktu sekitar 10-14 hari setiap treatment.

Setelah treatment, mba Fafa meminta selama 24 jam, tidak melakukan aktivitas berat seperti berolahraga tingkat berat, cukup yang ringan saja.

Cara memperbesar payudara

Mengenal Mesin Percantik Payudara Eva

Sejauh ini saya tahunya kalau mau memperbesar payudara dengan operasi. Krim-krim olesan yang dijual di pasaran bebas, menurut saya tidak aman. Apalagi tidak terjamin oleh BPOM.

Apalagi semua juga tahu, operasi payudara memasukkan benda asing seperti silikon, agar payudara naik. Dan ada beberapa kasus dulu yang saya dengar, silikon di dalam payudara karena sesuatu hal bisa meletus. Seram banget kan. Benar-benar tidak aman.

Dengan Mesin Percantik Payudara ini, sebagai peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan, di mana melalui penerapan cahaya khusus dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi besar.

Cara memperbesar payudara

Sekarang mempunyai payudara kencang agar semakin disayang suami bukan impian lagi. Ladies bisa mencobanya, dan buat mencoba dulu bisa mempergunakan ‘Get Your First Trial‘ hanya Rp. 99 ribu untuk satu payudara, atau Rp. 499 ribu untuk kedua payudara.

Instagram: @evabeaute.center

55 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *