Ovianty

Ingin Berkunjung Ke Jakarta Fair 2019? Baca Dulu Tipsnya

Apa aja yang ada saat jakarta Fair

Jakarta fair
ayo ke Jakarta fair
Ajang arena pameran dan hiburan
Ayo kita pergi ke sana
Rekreasi sekaligus berbelanja
Belanja terlengkap di jakarta fair

Ayo kita ke Jakarta Fair
Ayo kita ke Jakarta Fair
Kemayoran

Pasti deh, semua tahu lagu jingle Jakarta Fair ini. Setiap mau pembukaan Jakarta Fair setiap tahun, sampai penutupan. Lagu ini selalu muncul di televisi, mengiringi iklan Jakarta Fair. Dan kalau sudah begini, biasanya anak-anak merengek ke orangtuanya, minta diajak kesana.

Ajang Jakarta Fair bagaikan magnet menyedot sebagian besar warga Jakarta. Walau diadakan setiap tahun dalam rangka merayakan ultah Jakarta, tetap saja ramai pengunjung. Dari diadakan di Monas, sampai kemudian dipindahkan ke Kemayoran. Jakarta Fair terus berbenah diri, agar setiap tahun menarik minat pengunjung. Dan tahun ini Jakarta Fair diadakan bertepatan dengan 492 tahun ultah Jakarta.

Gimana Caranya Ke Jakarta Fair?

  • Trans Jakarta

Untuk naik Trans Jakarta ke Jakarta Fair, bisa menanyakan langsung pada petugas Trans Jakarta. Biasanya akan diarahkan untuk naik jurusan apa. Dan yang menyenangkannya, dari koridor Trans Jakarta bisa jalan kaki, tidak harus naik ojol lagi.

  • Commuter Line

Nah, untuk naik commuter line, bisa naik ke stasiun Sawah Besar lalu lanjut dengan naik ojol.

  • Kendaraan pribadi.

Bila membawa kendaraan pribadi tidak usah takut, karena ada tempat parkiran untuk mobil dan motor kok

Beraneka Ragam Hadiah

Biasanya kalau mau makan enak, saya ke mall, trus makan di foodcourt. Tapi jenis makanannya terbatas, keseringan sih ngikutin selera anak, makan ayam goreng. Tapi kalau ke Jakarta Fair, bisa nyicipin kuliner apa aja. Dari western sampai nusantara. Malah harganya terjangkau, karena untuk minuman banyak promonya.

Hadiah Grand Prize

Dengan mendownload aplikasi Jakarta Fair bisa mendapatkan hadiah Grand Prize 4 buah mobil dan 4 buah motor. Wow. Caranya gampang dengan register akun dengan menginput nomor KTP dan nomor tiket pengunjung Jakarta Fair. Untuk mengikuti undian, mendapatkan hak 3 kali ikut pengundian.

Hadiah di booth

Untuk ini bisa menyimpan e-voucher dari aplikasi Jakarta Fair. Lalu ditukarkan dengan hadiah tertentu di booth. Biasanya yang mendapatkan produk gratis itu dari booth Body Shop, Khong Guan, Kimbo, dan sebagainya.

Hadiah di tiket

Biasanya di tiket suka ada promo untuk pembelian jumlah tertentu minuman hanya membayar 10 ribu. Selain itu ada juga produk gratis yang bisa didapatkan yaitu kopi Cappucini.

Mau Ngapain Ke Jakarta Fair?

Saking banyaknya pilihan untuk menghabiskan waktu di Jakarta Fair. Pasti nggak bakalan puas kalau ingin dilakukan semua. Iyalah karena memang pasti bingung mau ngapain, kulineran, menemani anak bermain, nonton konser atau belanja? Terus enaknya ngapain ya ke Jakarta Fair?

Menikmati Kuliner

Berbagai macam kuliner ada di sini. Di sini bukan hanya masakan nusantara dan western yang disajikan. Tapi juga ada streetfood kegemaran anak-anak sekarang. Dengan paket yang murah meriah pastinya, makanan beserta minuman. Seperti saya yang memesan paket sosis, kentang, dan teh kotak. Harganya lumayan terjangkau cuma 35 ribu, pakai Dana dapat cashback 30 persen. Selain itu ada juga bakso 5 ribu, dan juga laksa yang dijual 10 ribu plus teh pucuk. Yang juga mendapatkan cashback dengan memakai Dana.

Untuk restoran yang menyajikan makanan nusantara, bisa datang ke Pasar Malam tepatnya Pucuk Culinary Ramdhani. Di sini banyak kuliner nusantara yang disajikan dengan harga terjangkau. Kalau pengen masakan Western, ada berbagai foodcourt seperti pizza Domino dan CFC, yang juga ikutan memberikan e-voucher di aplikasi Jakarta Fair.

Menemani Anak Bermain

Dimana-mana anak sukanya main. Dan orang tua sukanya ngajak anak ke permainan murah atau gratisan, hehe.. Nah, di Jakarta Fair bisa banget nih. Dengan menyimpan e-voucher Snow Park di aplikasi, bisa banget untuk mendapatkan tiket gratis masuk Snow Park. Atau tiket beli 1 gratis 1 untuk masuk Snow Park. Lumayan banget. Caranya hanya dengan menyimpan e-voucher saat Jakarta Fair baru buka, agar e-voucher tidak keburu habis.

Nonton Konser

Pasti tahu kan kalau ada konser yang diadain setiap hari di Jakarta Fair? Nah bisa milih nih bagi yang mau nonton grup band, atau dangdut, atau juga musik lainnya. Pastinya bakal ada berbagai banyak genre musik yang menanti penggemarnya di sana.

Belanja

Yups, yang ini kesukaan saya banget. Saran kalo mau belanja, jangan bawa anak. Please deh, gimana mau milih superbroom yang lagi sale, kalau anak-anaknya narik ke booth Chiki, wkwkw.. Kalau mau bawa anak pun, bisa datang ke wahana permainan dulu, lalu titip anak ke suami. Istri bisa deh pergi keliling Jakarta Fair cari diskonan dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *