Ovianty

Katalog Juli Sophie Paris Menggoda Dengan Gratis Ongkir

Paling menyenangkan memang belanja diskonan, apalagi beli baju dan kosmetik. Seneng banget,  tetap cantik tapi hemat. Menjadi cantik dan fashionable bisa dengan budget terjangkau

Beberapa tahun lalu, saat menjadi guru toddler, ada caregiver (pengasuh anak) yang ngasih lihat flyer diskon tahunan Sophie. Kaget juga sih, karena tahunya Sophie kan cuma tas dan dompet. Eh nggak tahunya ada baju, kosmetik, perlengkapan sekolah anak dan sebagainya.

Dan diskonnya itu bikin penasaran. Saya sampai memborong membeli tas, baju, dompet, dan sebagainya. Ada yang dipakai sendiri, ada yang diberikan ke saudara.

Siapa sih nggak kenal Sophie Martin, yang sekarang berganti nama menjadi Sophie Paris? Kualitas produk ekslusif dengan desain Perancis, ditambah dengan harga terjangkau. Membuat banyak perempuan yang jatuh hati.

Dan saat ini ternyata Sophie yang sudah berumur 25 tahun, mulai diminati oleh kaum adam juga. Dengan berbagai produk laki-laki yang nggak kalah keren dengan produk wanita. Dari tas, parfum sampai jam tangan.

Makanya seneng sih, pas datang ke acara Launching Katalog Sophie Paris Juli 2019 di Tangerang City minggu kemarin. Melihat secara langsung para model memperagakan koleksi keluaran tas terbaru. Ditambah lagi mendengarkan tentang berbagai promo yang ada di bulan Juli ini. Ehmm.. apa aja ya promonya?

Launching Katalog Juli 2019

Memang sih Sophie selalu memberikan kejutan promo setiap bulan. Jadi bila bulan Juli ini berakhir, maka siap-siap dengan kejutan promo lainnya.

Makanya sayang kalau belum cek dulu promo apa aja yang ada di bulan Juli. Khawatir nggak bakal ada di bulan selanjutnya.

Produk Terbaru

Pastinya setiap bulan ada produk-produk baru dari Sophie yang trendi. Sebelum semua pada punya, jadi bisa menjadi trendsetter duluan. Produknya terdiri dari tas, jam, sepatu dan parfum. Mau tahu apa aja?

  • Tas Cambogya
  • Tas Resdha
  • Jam Cameron
  • Jam Carissa & Crawford
  • Sepatu Daniela
  • Sepatu Ficila
  • Sepatu Flara
  • Parfum Georgeous
  • Parfum Joyful
  • Parfum Swagger
Produk Terbaru Sophie Juli
Produk terbaru Juli Sophie Paris

 

Untuk sepatu, Sophie memberikan terobosan dengan Honeycomb insole design. Jadi dengan Honeycomb, dijamin mengurangi bau dalam sepatu, karena membantu sirkulasi udara dalam sepatu.

Promo Gratis Ongkir

Yups, bulan Juli, Sophie gratis ongkir lhoo.. Asyik ya, apalagi kalau belanjaannya banyak lewat website Sophie. Hemat banget. Promo ini berlaku untuk pengiriman ke Sophie Pick Up Point dan Indomaret seluruh Indonesia.

Katalog Juli Sophie Paris Penuh Kejutan Promo
Gratis Ongkir Khusus Bulan Juli

Tuh kan, bagi yang punya pembeli di Aceh, sedangkan tinggalnya di Jakarta. Enak banget ya, free ongkir. Kenapa menyenangkan? Tahu kan berapa ongkir beda pulau? Mahal hehe..

Atau mungkin mau mengirimkan hadiah untuk saudara atau mertua di luar kota, menggunakan gratis ongkir sangat menghemat biaya. Memang perempuan suka yang hemat-hemat ya.

Tebus Murah Parfum

Kemarin baca grup facebook, lagi viral tentang bau badan. Biasa deh ibu-ibu, banyak yang komen, jadi viral gitu. Malu juga sih kalau bau badan. Apalagi kalau baju yang kita pakai tidak menyerap keringat, kebayang seperti apa baunya. Jadi lebih menjaga kebersihan tubuh, jangan sampai malu gara-gara ketiak. Hiyy..

Solusinya ya pakai deodorant dan parfum. Aku sekarang gitu. Kadang-kadang pengen beli parfum yang enak dicium. Mahal pasti ya harganya.

Nah buat yang suka belanja Sophie, dengan belanja total 1 juta rupiah bisa tebus parfum seharga Rp. 49.900,- . Nominal segitu buat yang suka jualan Sophie pasti gampang banget. Daripada beli parfum mahal. Lebih untung dengan tebus murah parfum.

Bonus Cashback

Untuk pengguna e-money Gopay. Bisa nih, mendapatkan cashback dengan membayar memakai Gopay dan Sophiepay. Kalau membayar dengan Gopay, cashback-nya bisa mencapai 55 ribu. Dan gopaynya bisa dipakai buat belanja atau jajan makanan, hehe..

Belanja Hemat Ala Shopie Paris

Sebenarnya kalau memang rutin belanja kosmetik dan produk fashion. Serta merasa cocok dengan produk Shopie, bisa sekalian menjadi member Sophie Paris. Nggak harus jualan juga.

Karena harga yang kita beli kan harga member yang mendapatkan potongan diskon. Mau tahu berapa? 30 persen setiap pembelian. Trus, kalau teman kita ternyata tertarik, baru deh jualan Sophie. Setidaknya bisa menghemat 30 persen dari harga, bikin kantung nggak bolong.

Ditambah saat ini, nggak usah repot juga belanja Shopie. Dengan mengubah konsep penjualannya menjadi Digital Shopping, Shopie Paris semakin di depan dalam penjualan online. Ini terobosan keren Sophie dalam meningkatkan penjualan. Setahu saya kalau bertahan di penjualan konvensional, malah akan terlindas sama penjualan onlen.

Enak kan belanja produk Sophie? Simpel dan mudah banget. Dan pastinya hemat dengan diskon sebagai member.

10 thoughts on “Katalog Juli Sophie Paris Menggoda Dengan Gratis Ongkir

  1. Wah seneng kalau free ogkir gtu ya mbak.
    Iya Sophie skrng produknya makin banyak ya mbak, keinget zaman dulu temenku juga suka bagiin brosur Sophie ini 😀
    Aku jd pengen liat2 koleksi Sophie di katalognya deh hehe 😀

  2. Aku paling cepat tergoda sophie. Makanya malas liat katalog.. tapi suka juga dirayuin ama teman sekantor. Hahaha. Jangan aja bilang aku pengen barang kek apa ntar dia sodorin, hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *