Ovianty

4 Produk Apple Iphone Terbaru Yang Bisa Kamu Pilih Sebagai Smartphone Andalan

Pernah kebayang nggak sih suatu hari bakal punya iPhone? Atau beneran udah punya iPhone? Kalau saya mendengar nama iphone aja rasanya udah wow banget. Dan memang pengen banget punya iPhone. Gimana rasanya kalau punya ya? Eitss.. sebelum beli, simak dulu nih keluaran terbaru dari iPhone.

Siapa sih yang nggak tahu iPhone? Memang dari sejak awal kemunculannya hingga sekarang Apple selalu menelurkan flagship yang mampu menjadi trendsetter di dunia smartphone. iphone juga mempunyai penggemar yang selalu menanti-nanti keluaran terbarunya.

Diawali dengan munculnya iPhone 3Gs beberapa tahun yang lalu, Apple mampu menjawab keinginan masyarakat akan hadirnya smartphone dengan teknologi yang lebih modern dan canggih. Dan pastinya ini yang diharapkan oleh masyarakat. Kehadiran smartphone yang semakin mempermudah aktivitas sehari-hari, dan harus keren pastinya.

Seperti yang diketahui, Apple telah merilis banyak unit smartphone dengan beragam jenis model dengan spesifikasi yang berbeda hingga kini. Banyak banget pilihan, apalagi selama WFH kayak gini, pas banget memilih iPhone yang sesuai dengan kebutuhan. Walau di rumah aja, tapi tetap butuh smartphone yang mumpuni untuk mendukung pekerjaan.

Nah, bagi anda yang ingin mengetahui produk-produk smartphone dari iPhone. Cek dulu nih, 4 produk iPhone terbaru yang bisa anda pilih :

 

1. Apple iPhone 12 Pro

Ini idaman saya banget kalau milih smartphone, harus layar besar, supaya melihatnya jelas, hehe.. Seperti iPhone 12 Pro ini memiliki layar dengan ukuran 6,7 inci. Ditambah dari segi baterai, smartphone ini menawarkan teknologi pengisian yang cepat 20W, USB Power Delivery 2.0 dan pengisian nirkabel cepat Qi 15W. Jadinya kalau terburu-buru ada urusan, dan low battery bisa cepat baterai penuh terisi.

Yups, pasti udah pada tahu dong, smartphone ini dirilis pada Oktober 2020. Dan dilengkapi dengan kamera belakang 12 MP + 12 MP + 12 MP + TOF, kamera depan 12 MP + SL 3D. Dari segi dapur pacu, smartphone ini dibekali chipset Apple A14 Bionic, GPU : GPU (4-core graphics), dan nggak ketinggalan RAM 6 GB.

 

2. Apple iPhone 12

Nah kalau Apple iPhone 12 ini , dari sektor kamera memiliki dua lensa kamera belakang, tanpa lensa telefoto serta pemindai LIDAR. Kerennya dari segi tampilan, smartphone yang satu ini akan menyuguhkan kecerahan tipikal 625 nit, namun dapat diatur hingga maksimal 1200 nit, sama persis dengan versi Pro-nya. Selain itu, Apple iPhone 12 ini hadir dengan RAM 4 GB dengan maksimal ROM 256 GB. Rangka dari smartphone ini terbuat dari baja tahan karat yang sangat kuat.

Sama seperti versi Pro, smartphone ini dirilis pada Oktober 2020 ini dibekali memori internal : 64/128/256 GB. Dari segi kamera tetap mantaps, karena smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang : 12 MP + 12 MP, kamera depan : 12 MP + SL 3D.

 

3. iPhone XR

Bagi yang pengen lebih ramah di kantung, Iphone XR ini dibekali chipset Apple A12 Bionic. Performanya juga sangat mumpuni dengan RAM sebesar 3 GB. Dari segi kamera, tidak ketinggalan handphone yang satu ini memiliki lensa kamera berukuran 12 megapiksel. Dan sudah dilengkapi dengan optical image stabilization dan phase detection auto focus untuk hasil gambar yang lebih maksimal.

Dirilis lebih cepat dibandingkan Apple iPhone 12 dan versi pro-nya. iPhone yang dirilis pada September 2018 ini memiliki layar yang lumayan besar juga : Liquid Retina IPS LCD 6.1 inches, 90.3 cm2 (~79.0% screen-to-body ration). Selain itu, handphone ini juga dilengkapi dengan memori internal yang pasti tetap puas : 128 GB, 64 GB, 256 GB ROM serta baterai : Non-removable Li-Ion 2942 mAh battery.

 

4. iPhone XS Max

Bicara soal kelebihan dari iPhone, salah satu kelebihan dari iPhone X5 Max ini adalah adanya dukungan dari chipset Apple A12 Bionic yang performanya tidak usah diragukan lagi. Pas banget buat yang ingin main game karena jenuh WFH atau punya anak yang doyan main game. Dengan adanya dukungan tersebut anda bisa bermain game berat seperti PYBG maupun Fortnite dengan lancar tanpa hambatan. Selain itu, dengan layar besar smartphone ini hadir dengan ukuran layar cukup besar 6,5 inci yang tentunya aktvitas bermain game atau nonton film anda lebih maksimal. Puas banget ini buat drakoran di rumah atau jalan, hehe..

Bersamaan dengan iPhone XR, iPhone yang dirilis pada September 2018 ini memiliki memori internal : 512 GB, 64 GB, 256 GB ROM dan baterai : non-removable Li-Ion 3174 mAh battery. Dari segi kamera, hanphone ini memiliki kamera belakang : 12 MP + 12 MP, kamera depan : 7 MP.

 

Jadi iPhone keluaran terbaru mana yang sesuai dengan harapanmu? Kadang punya smartphone canggih dan keren itu tidak hanya untuk komunikasi, tapi juga mempermudah hidup. Dan yang paling asyik sih, bisa buat apa aja, selain nambah skills, mendukung hobi dan menjadi pemasukan juga bisa lhoo.. Saya kerap menulis dan menonton drakor menggunakan smartphone. Sehingga kemana-mana selalu membawa smartphone.

Memang smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan modern. Dengan memilih salah satu iPhone keluaran terbaru, pastinya selain keren dan bergaya, juga melengkapi gaya hidup terutama di daerah perkotaan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *