Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ovianty

Mempunyai Banyak Waktu Dengan Anak Berkat Modern PC

WORK AT HOME. Di antara pekerjaan kantoran yang menyita waktu, pilihan bekerja di rumah sangat menggiurkan. Bisa mengasuh anak dan tetap menghasilkan pundi-pundi uang.

“Ibu ayo, jemput Erin,” ujar Raif, anak bungsuku menangis sedih, ingin menyusul Erin, kakaknya yang pergi main ke rumah sepupunya. Padahal saya sedang crowded, dikejar deadline artikel hari ini.

Kekecewaan terlihat jelas di muka Raif. Tapi mengikuti permintaan Raif, berisiko tidak dapat menyetor deadline tepat waktu. Fiuhhh… ternyata work at home tidak seindah yang dibayangkan.

Untungnya Erin cepat pulang, sehingga Raif tidak sampai tantrum. Karena boro-boro konsentrasi sama peer tulisan. Kalau sudah tantrum, Raif bisa merebut laptop, dan meminta banyak perhatian.

Memang salah saya juga, banyak menghabiskan waktu di rumah, tapi selalu sibuk. Sehingga tidak bisa menghabiskan banyak waktu bermain dengan anak.

I wish have more time..

Sepertinya waktu 24 jam tidak pernah cukup. Walaupun saya sudah berusaha tidur lebih lama, agar deretan peer tulisan cepat selesai. Tapi tetap masih saja keteteran.

Pursue Your Passion With Modern Life

Saat ini kebanyakan orang, menginginkan waktu lebih untuk mengejar hasrat. Saya salah satu contohnya, yang ingin punya quality time dengan keluarga. Tapi bagaimana cara menggapainya, jika sebagian besar waktu hanya habis untuk bekerja?

Untuk saya sebenarnya bekerja sebagai blogger mempunyai banyak kemudahan. Dengan berbekal laptop, bisa menulis santai sambil menemani anak bermain di Playground.

Namun kadang tetap saja ada kendala dalam melakukannya. Dari laptop yang berukuran besar dan beratĀ  sehingga agak sulit dibawa kemana-mana, loading yang lama saat menjalankan program design, dan baterai laptop yang cepat habis dan sebagainya.

Modern Life Dengan Menggunakan Modern PC

Menurut Khianto Liang, MNA Channel Executive dari Microsoft, segalanya akan lebih mudah dengan menggunakan Modern PC. Di Blogger Gathering dengan tema ‘Melangkah Maju Dengan Modern PC’ pada hari Senin, 20 Mei 2019 di JSC Hive. Saya dan para blogger mendapatkan sharing ilmu dari Microsoft.

Blogger Gathering Modern Life
Blogger Gathering Modern Life

Dengan Processor IntelĀ® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan fitur Windows 10 pada Modern PC, mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan berbagai hal lainnya. Yang pastinya memang menggiurkan bagi pekerja mobile seperti saya.

Karena bekerja harus ditunjang dengan alat yang lebih mumpuni. Agar output yang dihasilkan juga maksimal pastinya.

Menggunakan Modern PC, pastinya kita akan lebih berproduktivitas, lebih kreatif dan sangat bisa untuk multitasking job. Layar sentuh pada PC, berguna untuk membuat ‘infografis untuk artikel blog.’ Dan berbagai fitur di windows 10, akan sangat mudah menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan lebih cepat.

Modern PC membuat hidup tidak hanya habis untuk bekerja dan bekerja.

Mengenal Microsoft Office 365

Komputer pernah menjadi barang mewah pada era 90’an. Waktu itu sangat sedikit yang mempunyai komputer.

Dulu sewaktu masih jaman sekolah. Mempunyai mesin ketik saja, merasa senang. Belajar mengetik 10 jari, agar bisa mengetik dengan lebih cepat. Namun, bila salah ketikan, terpaksa menggunakan tip-ex, atau diulang. Tidak seperti komputer yang tinggal di-delete ‘kata’ yang salah ketik.

Zaman kuliah mengenal komputer, bahkan mendapatkan kursus tambahan di kampus. Mahir Microsoft Office yang terdiri dari word, power point dan excel aja senang banget. Serasa dunia di genggaman. Gampang mencari kerja, hehe..

Sekarang kebutuhan pekerjaan yang semakin kompleks, terjawab dengan hadirnya Microsoft Office 365. Dengan berbagai kegunaan untuk di rumah, pribadi, bisnis kecil dan menengah, perusahaan besar dan nirlaba.

Microsoft Office 365 Personal

Untuk pekerjaan paruh waktu seperti saya, Microsoft Office 365 Personal bisa sangat membantu. Dengan diaktifkan pada beberapa PC, tablet dan handphone, saya bisa mendapatkan berbagai fitur premium word, excel, power point, outlook, one drive, serta publisher dan acces di PC.

Pastinya beda dengan microsoft office biasa, karena layanan premiumnya selalu diperbarui aplikasinya. Selain itu yang paling penting, kita mendapatkan layanan Cloud 1 TB yang aman.

Lalu apa sih bedanya sama Microsoft Office 2019? Pastinya kalau Microsoft Office 365 merupakan layanan langganan setiap bulan atau tahun. Beda dengan Ms. Office 2019, yang sekali dibeli. Dan kita bisa sharing langsung dengan orang microsoft, bertanya tentang aplikasi Microsoft Office 365.

Microsoft Office 365
Microsoft Office 365

Microsoft ESD

Biasanya mau beli program-program komputer di Jakarta, ke di Ratu Plaza. Melihat secara langsung program apa yang mau dibeli. Sekarang ternyata membeli produk Microsoft Office terbaru yaitu Microsoft Office 365 bisa lewat ESD.

Dengan ESD, sebuah sistem terbaru Microsoft dimana kamu akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft, tidak lagi repot pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. Buat info lebih lanjut, bisa nih kunjungi : http://microsoftesd.id/.

menjelaskan bagaimana alur microsoft ESD dari pembeli ke penjual
Alur Microsoft ESD

Sebegitu mudahnya dengan Microsoft ESD. Untuk mendownload-nya jangan lupa harus Windows 10 ya, kalau nggak bakalan bisa.

Membeli Microsoft Office 365 Di JD.ID

Menurut Vivin Alianto, Product Manager Synnex MetroData Indonesia. Melalui JD.ID, ada kerjasama dengan beberapa partner official store. Jadi Microsoft Office 365 yang dijual di JD.ID dijamin asli.

Pastinya produk yang dibeli aman, dan tidak usah takut tidak bisa digunakan. Bila dirasakan ada kesulitan dalam mengakses Microsoft Office 365, bisa langsung menghubungi Customer Service Microsoft.

Microsoft Office 365 di JD.ID
Produk Microsoft Office 365 Yang Dijual di JD.ID
180 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *