Ovianty

Kangen Jakarta Fair, Bisa Datang Sekarang

Jakarta Fair Dibuka banyak diskon

Setiap Juni, Jakarta Fair menjadi ajang tahunan di Jakarta. Siapa yang bisa menolak keinginan untuk datang kesini?

Kenapa banyak orang ingin pergi ke Jakarta Fair? Karena memang sebagai ajang tahunan dalam memperingati Ultah Jakarta. Jakarta Fair selalu mempunyai magnet untuk membawa orang berkunjung. Mau tahu apa aja yang ada di Jakarta Fair?

Ajang Pameran Terbesar

Di Jakarta Fair 2019 semua produk dipamerkan dari tanggal 22 Mei-30 Juni 2019. Tidak hanya berupa barang saja, tapi juga dalam bentuk jasa. Ribuan produk semua ada di Jakarta Fair. Dari furniture, makanan, minuman, mobil, motor, kuliner, apa aja ada. Bahkan pelayanan publik seperti pajak juga ada.

Mengetahui Letak Booth Brands Lewat Aplikasi

Lalu gimana caranya mengetahui produk apa saja yang dipamerkan di Jakarta Fair? Gampang, saya sih tinggal download aplikasi Jakarta Fair. Di sana ada pilihan ‘Brands’, tinggal klik. Kebuka semua merek yang dipamerkan dari urutan alphabet A-Z lengkap dengan maps dimana posisi stand.

Atau kalau malas mengitari semua booth di Jakarta Fair, bisa langsung klik pilihan Hall atau gedungnya. Langsung muncul deretan brands dari alphabet A-Z yang ada di Hall atau gedung tersebut. Gampang ya.

E-voucher

Yang menyenangkan, para brands ini biasanya memberikan diskon langsung di booth. Bahkan tambahan diskon atau free product juga ada di aplikasi Jakarta Fair. Besaran diskon dan free product berbeda-beda, tergantung brandsnya.

Jadi nggak bohong kan kalau Jakarta Fair harganya murah-murah. Apalagi ditambah casback dari DANA, tambah murah lagi lhoo..

Mobil Wara-Wiri

Ada teman yang menanyakan harga lemari di suatu booth, pas aku bilang harganya cuma 700 ribu, setelah diskon dari 1 juta rupiah. Trus dia kirim foto lemari gambar kartun, sambil nanya harganya. Ya ampun, dikira Jakarta Fair itu tempatnya sempit ya. Sama barang yang dipamerin dikit, jadi hafal berapa harga setiap item.

Jakarta Fair itu luas banget, kalau mau jalan kaki mengitari semuanya, kudu mempersiapkan fisik yang prima. Jadi saran sih, kalau mau menerima jastipan barang, atau informasi harga produk. Yang tempatnya nggak satu Hall atau gedung, lebih baik naik mobil Wara-Wiri.

Yups, dengan naik mobil ini, setidaknya bisa menjangkau satu Hall ke Hall lain dengan mudah. Dan pastinya tidak terlalu capek kalau sedang hunting barang.

Panggung hiburan

Apa kabarnya penikmat musik? Pastinya tahu dong, kalau di Jakarta Fair ada panggung hiburannya. Dari tanggal 22 Mei – 30 Juni, sudah ada daftar band yang akan mengisi hiburan. Bisa nih milih maunya grup band yang mana.

Enaknya nonton pertunjukan grup musik ini gratis lho. Bayarnya cukup tiket masuk Jakarta Fair, jadi gratis nontonnya. Kalau saya sih sukanya Wali, dari dulu memang favorit banget. Makanya jangan lupa pantengin jadwal di bawah ini. Biar grup band favoritnya nggak kelewatan tampil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *