Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ovianty

Memilih Lampu LED Ekonomis Dan Berkualitas

Sekarang beli lampu LED serasa beli baju, karena harganya mahal. Entah sejak kapan harga lampu menjadi mahal? Pengen beli lampu biasa, tapi kok nggak seterang lampu LED?

Memang buat ibu-ibu urusan harga itu penting. Walau cuma selisih lima ribu, tetap dikejar yang harganya paling murah. Coba semua harga murah dan terjangkau, pasti deh ibu-ibu senang setiap hari. Lalu bagaimana dengan lampu LED yang sekarang jadi idola karena sinarnya lebih terang? Apakah ada yang harganya lebih murah? Alhamdulillah, sekarang ada lampu LED yang harganya bersahabat.

Yupss.. tepat pada hari Senin, 23 September 2019, dilaunching lampu LED bermerek Ecolink, bertempat di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pencahayaan, Signify Indonesia menjawab keinginan konsumen yang ingin irit, tapi mau lampu LED berkualitas.

“Kami ingin memastikan bahwa lebih banyak rumah tangga di Indonesia dapat menikmati pencahayaan LED berkualitas baik, termasuk mereka yang ingin berhemat. Dengan membawa Ecolink ke dalam portofolio kami, kami semakin memudahkan konsumen untuk beralih ke produk pencahayaan berkualitas baik yang memenuhi standar keselamatan global dengan harga bersahabat,” (Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia)

Lampu LED Harga Murah

Dengan harga yang dibanderol mulai 15 ribu rupiah untuk Ecolink LED Blub 6 W E27, lampu LED Ecolink menyasar ke permintaan lampu yang harga terjangkau, tapi kualitas terjamin. Berita baiknya lagi, lampu LED ini hemat listrik, jadinya nggak usah khawatir harga listrik bakal melonjak gara-gara pasang lampu. Kecuali pas tarif listrik naik, hehe..

Bagaimana lampu LED bisa murah tapi berkualitas
Launching Lampu LED Ecolink

Dengan harga murah, ibu-ibu seperti saya tidak khawatir lagi mau beli banyak lampu LED. Karena memang penting mempunyai stok lampu di rumah, buat cadangan kalau tiba-tiba lampu yang dipakai rusak.

Pernah kan tiba-tiba lampu kamar mati, lalu kamar menjadi gelap? Untuk penerangan sementara menggunakan lampu emergency, bila tidak ada terpaksa menggunakan lilin. Gimana rasanya, pastinya nggak enak banget. Dan bikin sebal. Apalagi anak-anak biasanya menjadi rewel kalau kamarnya gelap.

Selama ini memborong lampu LED untuk stok di rumah, kadang menjadi pilihan terakhir dalam berbelanja. Alasannya memang lampu LED itu mahal. Kalau beli bohlam biasa, apalagi yang berwarna kuning. Sinarnya redup dan nggak enak untuk dipakai sehari-hari.

Jenis Harga Lampu LED Ekonomis Ecolink

Memang memilih lampu itu kadang suka membingungkan bagi ibu rumah tangga. Mau lampu itu yang terang, hemat listrik, tapi harga terjangkau. Walaupun ada berbagai macam jenis lampu LED Ecolink, tapi harganya tetap lebih bersahabat dibandingkan dengan merek lain dengan produk sejenis.

Dengan berbagai varian lampu LED  ekonomis Ecolink, bisa diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan, contohnya sesuai dengan gaya desain ruangan.

Ecolink LED Blub

Bohlam LED Ecolink sangat mudah untuk dipasang, diganti, dan digunakan, sehingga sangat cocok digunakan untuk hunian atau perkantoran. Terutama rumah biasa, lebih praktis memang menggunakan bohlam, yang digunakan untuk penerangan. Menggunakan bohlam LED Ecolink adalah cara termudah untuk menghemat energi dan meningkatkan kualitas pencahayaan Anda.

Apa aja varian lampu LED murah Ecolink
Varian Lampu LED Ecolink

Ecolink Floodlight

Lampu sorot Ecolink adalah sumber cahaya ber-output tinggi yang efisien untuk menggantikan lampu sorot konvensional. Luminer serbaguna ini dapat diadopsi untuk berbagai penggunaan seperti pencahayaan area dan pencahayaan perimeter. Biasanya juga digunakan untuk fotografi, menghasilkan cahaya yang terang pada objek yang difoto. Mau beli kapan-kapan, biar foto produk atau masakan bisa lebih bagus.

Ecolink Downlight

Seri Downlight memiliki kualitas kinerja yang tinggi, luminer tersembunyi yang cocok untuk ruang di hunian atau kantor modern. Dengan desain yang ringkas dan kontemporer menambah, seri ini akan meningkatkan estetika ruang Anda. Biasanya ini ditaruh di atap ruangan. Bentuknya yang flat menempel pada atap, jadi terlihat lebih indah.

Ecolink Batten

Lampu LED linear dengan polikarbonat/aluminium terekstrusi dalam kemasan siap pakai ini didesain dengan sangat apik. Batten LED tersedia dalam 3 tipe dengan paket lumen yang cocok untuk berbagai kegunaan.

Ecolink Bulkhead

Lampu LED langit-langit polikarbonat yang dirancang secara estetis dengan diffuser untuk memberikan cahaya bebas silau. Lampu-lampu ini menyatu dengan sempurna dengan ruang Anda dan memberikan output cahaya berkualitas tinggi.

Keunggulan Lampu LED Ecolink

Harga Bersahabat

Pastinya dengan harga agak di bawah harga lampu LED sejenis dengan kualitas terjamin. Membuat para ibu tidak pusing membeli lampu. Dimana harganya bersahabat di kantung, dan nggak bikin pusing.

Lampu berkualitas

Ini penting bagi saya, jangan sampai baru dipakai beberapa bulan, tiba-tiba lampu mati dan harus diganti sama lampu yang baru. Sama aja bikin boros walaupun harganya murah. Seharusnya beli lampu setahun sekali misalnya, ini bisa setahun tiga kali.

Hemat listrik

Nah, Ecolink katanya bisa menghemat penggunaan listrik sampai 88 persen dibanding lampu pijar. Lumayan banget kan ya, dibandingkan ngeluarin uang buat bayar listrik mahal, mending buat dipakai liburan atau bayar iuran lain.

Lampu LED Ecolink yang murah dan berkualitas
Lampu LED Ecolink

Ramah lingkungan

Pernah dengar nggak merkuri yang berbahaya buat lingkungan? Ternyata lampu biasanya mengandung merkuri, dan sangat berbahaya bila diserap tanah. Alhamdulillah Ecolink tidak mengandung merkuri, dan membantu mengurangi limbah lampu.

Garansi 1 tahun

Trus gimana kalau lampu baru dibeli tiba-tiba rusak? Sayang banget kan. Kalau pakai lampu Ecolink sih nggak usah khawatir, karena ada garansi 1 tahun. Jadi bisa minta ganti kalau ada kerusakan pada Ecolink-nya. Alhamdulillah ya, jadi nggak perlu pusing.

Standar SNI

Udah tahu kan kepanjangan SNI? Yups Standar Nasional Indonesia, yang dikeluarkan oleh Bandar Standardisasi Nasional. Lampu Ecolink sudah mendapatkan SNI, jadi tidak perlu khawatir.

Tuh kan banyak yang bisa didapat dari lampu LED Ecolink. Bukan sekedar lampu LED biasa tapi mempunyai banyak manfaatnya.

78 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *