Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ovianty

Steak Murah Enak Industrial Steak, Harga Bersahabat

Kalau pengen makan steak suka mikir-mikir, harganya berapa? Pasti deh, abis itu mendingan beli bakso atau mie ayam aja yang murahan.

Ingat banget saya sekeluarga pulang dari rumah teman terasa kelaparan di jalan. Maklum kalau weekend suka macet jalanan.

Sekilas melihat resto Industrial steak di saat pulang dan minta suami untuk mampir. Tertarik sama tulisan iklannya yang menyebutkan ‘harga bersahabat.’

industrial steak harga murah bersahabat
industrial steak

Menu Steak Yang Dipesan

Pas mampir langsung suka sama Industrial Steak, interiornya bagus dan nyaman. Perpaduan warna merah dan hitam mendominasi. Sepertinya ada lantai dua, tapi saya kurang tahu, karena sudah malam. Malas keatas.

Pelayannya juga lumayan ramah, langsung disamperin pas duduk di meja. Setelah melihat daftar menu, saya dan keluarga memesan tiga menu dan satu minuman:

  • Chicken Steak. Fillet ayam goreng tepung disajikan dengan saus barbeque panas di atas hot plate. Lalu ada goreng kentang dan potongan wortel.
Chicken Steak dengan saus barbeque
  • Beef Steak. Daging sapi ukurannya agak kecil, disajikan dengan saus original panas di atas hot plate. Seperti Chicken Steak ada goreng kentang dan potongan wortel.
Beef steak dengan harga murah
Beef Steak dengan saus original
  • Chicken Noodle Steak. Potongan fillet ayam goreng disajikan dengan mie disiram saus barbeque. Ayam goreng tepungnya sangat garing dan kriuk.
Chicken Steak Noodle yang murah
Chicken Steak Noodle dengan kuah barbeque
  • Es teh manis

Untuk menunya memang bervariasi, malah di depan Industrial Steak ada sudut es krim gelato. Soal rasa memang lumayan untuk harga segitu. Pernah makan di restoran kawasan kemang, satu menu steak aja udah 165 ribu. Kalau ini dengan segitu banyak cuma 138 ribu.

Selain steak masih banyak menu lainnya. Cukup hemat sih buat ukuran kantung. Sayang tidak bisa mencicipi kopi dan es krim Gelato yang ada di bagian depan.

Lokasi

Untuk pemesanan seperti biasa dilakukan di depan dan bayar belakangan. Bisa meninggalkan tip bila mau. Tertarik mencoba? Resto Industrial Steak ini berlokasi di Jalan Kampung Tengah, dekat dengan gang Masjid Al Bariyah, Kampung Tengah, Kramat Jati. Bisa dicek langsung di google maps

194 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *