ADA Store D’Mall, Butik Fashionable Harga Terjangkau

Kali ini ibu hemat, ingin bercerita tentang belanja baju diskonan. Sebagai ibu yang malas belanja beli baju mahal, dan sukanya beli baju murah. Mendapatkan launching butik ADA Store itu sangat mengasyikkan. Soalnya pasti dapat voucher dan ada diskonan. Senang banget deh, bisa menghemat, biar beli bajunya murah.  Pernah saya janjian ketemu di stasiun Tangerang, sama salah satu lifestyle blogger, sebut saja namanya Dara, untuk datang ke launching novel di Tangerang. Saya takjub melihat penampilan terbaru Dara, yang stylish. Pilihan baju

Prive Uricran Membuat Mama Lebih Bahagia

Setelah mama saya pensiun dari pekerjaannya sebagai guru agama SMUN 51, saya merasa heran dengan mama. Setiap hari bawaannya emosian, ada saja yang membuat dirinya marah. Apalagi anak saya Erin, yang saat itu berumur 2 tahun, sedang lincah-lincahnya, sehingga ada saja yang salah di mata mama. Dari rumah yang berantakan, Erin yang tantrum, Erin yang malas makan, saya yang tidak mau mengajak anak jalan-jalan setiap pagi. Pokoknya ada ajaa yang dikomentarin, sampai kuping saya panas dibuatnya.  Sudah beberapa kali saya

Saat Yang Muda Memimpin Negara

Saya pernah membaca artikel tentang para pemimpin muda di dunia, terutama Presiden Perancis yang fenomenal dengan kisah cintanya. Bagaimana rasanya ya, Indonesia mempunyai presiden berusia muda? Di dunia, para pemimpin ini dilantik pada saat berusia sekitar 35 tahun keatas sampai awal 40-an. Yang pasti sih, umur segitu lagi gagah-gagahnya, apalagi buat laki-laki. Sudah dipastikan kegantengan dan keberaniannya sedang diatas awan. Apalagi sesuai dengan ungkapan ‘life begin at forty’. Rasanya pas banget dengan para pemimpin muda, yang dilantik sekitar umur 40-an.

Menghadapi Balita Yang Mogok Sekolah

“Aku nggak mau sekolah!” Erin, anak saya yang berusia 4 tahun, langsung histeris, saat diajak ayahnya untuk berangkat sekolah. Ayahnya langsung bingung dan menatap saya. Aduh, selalu begini ya, kalau ada apa-apa sama anak, selalu ibunya yang ditodong penjelasan. Kebayang kan, betapa betenya, ihikksss… Padahal saya juga bingung lho, kenapa Erin bisa tiba-tiba ngambek di sekolah. Sekian detik saya berpikir Moms. Lalu terlintas di kepala, ingatan saat menjemput Erin pulang sekolah kemarin. Oya, Erin kemarin sempat curhat selama perjalanan pulang.

Before I Met You, Perjalanan Cinta Yang Manis

Pernah nggak dapat surat cinta? Saya pernah, tapi cuma sekali. Dapatnya juga nggak nyangka, dikira surat biasa aja sewaktu masih kuliah. Isinya lumayan touching sih, mencoba menyakinkan saya kalau si pengirim mencintai saya, tapi berhubung saya tidak pernah menganggap si pengirim surat itu sebagai orang yang saya suka, jadinya surat itu saya buang, hehe.. Buat apa juga disimpan? Memangnya berharga? Wkwkwkw..  Tapi ada juga lho, orang yang suka menyimpan surat cintanya, sampai berpuluh-puluh tahun kemudian. Kalau yang ini biasanya karena

1 26 27 28 29 30 42