Gerakan Gelombang Wakaf Membidik Generasi Milennial

Di dekat rumah dulu ada minimarket yang menempati bangunan wakaf, tapi sayangnya minimarket tutup. Padahal omsetnya kelihatan lumayan. Dan sekarang bangunan itu kosong, tidak digunakan. Memang selama ini buat wakaf itu biasanya kuburan dan masjid. Sayangnya wakaf bangunan untuk bisnis, kadang tidak menghasilkan keuntungan yang diharapkan. Sehingga menjadi kesia-siaan. Apalagi bangunan itu malah seperti bekas minimarket, sampai sekarang dibiarkan kosong. Sayang banget. Untuk ini memang, pengelola wakaf perlu mempunyai insting bisnis yang bagus. Bisakah Wakaf Selain Tanah Dan Bangunan? Jujur

Pesatnya Pertumbuhan Ekonomi Digital Melalui Belanja E-Commerce

Setiap di jalan, saya selalu membuka tas untuk mengecek keberadaan smartphone. Jangan sampai ketinggalan apalagi hilang, bisa mati gaya dan susah pulang. Belanja Hemat Dengan Aplikasi “Aku mau nonton Ralph,” pinta anak pertama saya sambil mengedipkan mata, membujuk agar saya mau mengajaknya nonton film Ralph Breaks The Internet di bioskop. Mau aja sih nonton, tapi kalau sekeluarga pergi ke mall, nggak cukup cuma nonton aja, pasti ada tambahan biaya lain seperti makan siang. Saya lalu mengecek harga tiket pada Sabtu

Sehat Dan Langsing Bersama Allianz Sweat Challenge

Dulu pas gadis, gampang banget nurunin berat badan. Sekarang setelah menikah, angka timbangan bergerak ke kanan terus, dan itu sangat menyedihkan Ladies menghabiskan banyak waktu di rumah, bikin tubuh cepat melar. Memang sebagai ibu rumah tangga, kita bergerak terus, kesana kemari, tapi cuma dari ruang tamu sampai dapur. Trus capek sedikit kita rebahan. Kayaknya jadi ibu, paling banyak mulut yang gerak buat ngoceh sama ngomel, dibandingkan badan yang gerak, hehe. Pengen juga olahraga senam atau berenang, tapi selama ini baru

Menghidangkan Sarapan Sehat Setiap Pagi

Sebagai orang yang paling males makan sarapan sehat. Saya paling nggak bisa kalau makan pagi nggak sama nasi. Rasanya aneh banget. Dari dulu, sejak kecil sarapan favorit saya pastinya nasi uduk atau lontong sayur. Rasanya nikmat banget, apalagi dulu jalan kaki jauh ke sekolah, jadi butuh tenaga besar, hehe.. Tapi makin kesini, apalagi setelah menikah, dan banyak menghabiskan waktu di rumah, rasanya makin malas gerak. Nggak heran badan pegal-pegal, dan juga rok mulai nggak muat. Pernah sih mencoba sarapan sehat.

ZooMoo Membuat Anak Belajar Mencintai Dunia Hewan

“Bu aku mau lihat harimau, auuumm..” Kata si kakak. “Aku juga mau,” lanjut si adek. Oalaahh.. oke kita ke Ragunan nanti, pas ada waktunya ya. Ada yang anaknya sukaa banget sama hewan? Kedua anakku termasuk yang paling senang sama hewan. Tapi lucunya mereka suka sama hewan besar, tapi takut sama hewan kecil seperti kecoak. Memang sih salah neneknya juga yang suka nakutin mereka sama kecoak. Biasanya kalau mereka sedang marah atau menangis, neneknya suka bilang, “Udah jangan nakal, nanti dikasih

1 13 14 15 16 17 42