Ovianty

Family Man Vs Adventure Man

Seberapapun beratnya melupakan mantan, tetap lebih berat menolak godaan untuk shopping lagi dan lagi. Hihi.. Nggak nyambung

“Dia baru menikah kemarin,” begitu kata seorang teman kepada saya, saat kami berjumpa di suatu acara. Dan ingatan saya kembali ke beberapa tahun silam yang kelam.

Ya ‘Dia’. Seseorang yang dulu pernah dekat dan berjanji akan menikahi saya. Tapi akhirnya malah bencana yang datang, disertai malu yang luar biasa. Mengikat janji dengan ‘Dia’ menjadi salah satu kesalahan besar yang pernah saya lakukan dalam hidup.

Setiap orang pasti punya masa lalu ya ladies, entah itu mengenai pasangan, keluarga, karir dan sahabat. Sudah takdir mungkin bagi saya, merasakan pahitnya perjanjian untuk menapaki jenjang pernikahan. Tapi alhamdulillah, gantinya sekarang saya mendapatkan keluarga yang bahagia, menghilangkan jejak kepahitan dulu.

Laki-laki Seperti Apa Yang Akan Kamu Nikahi?

Coba ladies, sebelum menikah dipikirkan lagi, tentang calon suami. Kalau dalam hidup saya, ada dua tipe laki-laki yaitu Adventure Man dan Family Man. Mau tahu lebih jauh tentang kedua tipe itu?

Adventure Man

Ini adalah tipe idola, yang biasanya digilai para gadis. Laki-laki yang kelihatan cool dan smart. Tipenya pintar bergaul, banyak bicara dan suka jadi pusat perhatian. Bagi dia, pertemanan itu penting, dan hidup harus penuh dengan tantangan. Tidak terlalu suka dengan rutinitas keluarga yang monoton.

Kalau masih belum ngeh, bisa dilihat seperti karakter Tom Cruise dalam film Jerry McGuire sebelum tobat menjadi suami baik. Punya hasrat menwujudkan bisnisnya dan menikah dengan asistennya, karena takut ditinggalkan. Kelihatan banget, Tom Cruise menikah hanya agar asistennya yang ingin mencari pekerjaan lebih baik, tidak meninggalkan dia.

Tom Cruise belum sadar cinta sepenuhnya dalam pernikahan. Baginya pernikahan hanya salah satu dari tahapan petualangan. Sehingga membuat istrinya bersedih, dan merasa Tom Cruise terpaksa menikah dengannya.

Pria tipe ini kalau menikah, masih ingin berpetualang. Ingin bebas bersama dengan teman, dan suka melarikan diri dari rumah, alias tidak betah di rumah. Menikah dengan pria tipe seperti ini, siap-siap kecewa. Karena kadang dia hanya bersinar di luar rumah, tapi di keluarga dia tidak peduli.

Family Man

Secara idola, pria tipe ini hanyalah pria biasa. Yang memandang hidup indah dan tidak neko-neko. Bagi dirinya keluarga adalah prioritas. Banyak menghabiskan waktu dengan keluarga, dan malas main sama teman-temannya.

Ini tipe laki-laki yang menjadi idaman perempuan dan anak-anak di rumah. Biasanya pria tipe ini mau bantuin pekerjaan rumah dan mengurus anak. Bagi dia masa bermain-main di luar sudah selesai, sekarang keluarga menjadi bagian dari hidupnya.

Pastinya bakal bahagia menikah dengan laki-laki seperti ini. Bisa membuat merasa nyaman dan aman, juga tidak takut dia akan selingkuh.

Jadi tipe laki-laki mana yang menjadi suamimu sekarang?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *