Mengenal Indonesia Lewat Portal Indonesia.Go.Id

Kadang kalau menonton film, suka terpukau sama keindahan alam di luar negeri. Ditambah budaya yang unik, kuliner lezat, dan pastinya pernak-pernik lucu buat dibeli. Jadi pengen ikutan rekan lainnya, berburu tiket murah keluar negeri, sepertinya asyik banget. Mau wisata dalam negeri, masih bingung mau kemana. Iya sih ladies, Indonesia kaya dengan budaya, seni dan kuliner. Tapi buat dikunjungi yang saya tahu hanya seputar daerah-daerah terkenal seperti Raja Ampat, Labuan Bajo, Jam Gadang, dan sebagainya. Memang ada apa di Indonesia? Sebenarnya

Energi Terbarukan BBM Dari Sampah Plastik

Setiap belanja di pasar tradisional selalu dikasih plastik, biarpun udah nolak. Padahal plastik di rumah sudah menumpuk, dan bingung mau diapain. Duh pusing. Sampah Plastik Kresek Akibat Belanja Di rumah saya banyak banget plastik kresek numpuk, dari ukuran kecil sampai besar. Kadang dipakai, tapi ada juga yang karena agak kotor nggak kepakai, dan ini kalau tidak dibuang terurai begitu saja. Mau dibakar, agak malas juga karena rumah berada di lingkungan padat penduduk, asapnya bisa kemana-mana. Walaupun sudah membawa tas belanja

Warasa, Bumbu Halal Masakan Jepang

Kalau lagi nonton dorama Jepang ngiler lihat adegan pas makannya. Jadi pengen beli, tapi takut mahal. “Udah kamu bikinin dong masakan Jepang,” kata mama, setelah saya ceritain masakan Jepang menyehatkan. Waahh.. gimana caranya, belum lagi beli bahan halal dimana? Apa beli yang matang aja, tapi pasti harganya mahal deh, huhu.. Bingung deh. Warasa Bumbu Halal Jepang Eh ternyata sekarang ada lho bumbu halal masakan Jepang. Beneran pakai label halal MUI nih, jadi nggak usah takut memakainya dalam masakan. Ini juga

Tips Naik Haji Sebelum Umur 40 tahun Dengan MyArafah

Naik haji lebih baik, jangan pas udah tua dan sakit-sakitan. Kalau muda bisa naik haji, kenapa nggak? Dulu pas nganter mama umroh tahun 2010 di bandara soekarno, kaget juga melihat rombongan haji, ada yang masih agak muda. Sekitar usia 40-50 an, dan kelihatannya fresh. Peserta umroh yang kelihatan tua ada juga sih. Dianter pakai kursi roda, tanpa ada pendamping keluarga.Agak ngenes juga sih ladies. Jadi kepikiran kira-kira umur berapa saya bakal umroh dan naik haji?   Cara Naik Haji Sebelum

Animasi Karya Anak Bangsa Nano Millenial Force

Hayoo ngaku, siapa yang pas masih remaja, paling boros beli komik? Menjadi comic lover membuat saya dan kakak saya saat masih remaja, paling doyan belanja komik. Apalagi pas zaman komik jepang lagi nge-trend. Dibela-belain nabung, biar bisa beli keluaran terbarunya. Saya ingat banget komik Jepang kesukaan saya seperti Candy, Yokohama, dan Topeng Kaca. Kenapa suka? Karena selain penyajian gambarnya yang bagus, ceritanya juga penuh motivasi. Apalagi ada banyak komik jepang yang kemudian diangkat menjadi animasi televisi. Yang pastinya banyak penontonnya,

1 10 11 12 13 14 36