Ovianty

Steak Murah Enak Industrial Steak, Harga Bersahabat

Kalau pengen makan steak suka mikir-mikir, harganya berapa? Pasti deh, abis itu mendingan beli bakso atau mie ayam aja yang murahan. Ingat banget saya sekeluarga pulang dari rumah teman terasa kelaparan di jalan. Maklum kalau weekend suka macet jalanan. Sekilas melihat resto Industrial steak di saat pulang dan minta suami untuk mampir. Tertarik sama tulisan iklannya yang menyebutkan ‘harga bersahabat.’ Menu Steak Yang Dipesan Pas mampir langsung suka sama Industrial Steak, interiornya bagus dan nyaman. Perpaduan warna merah dan hitam

Cara Gratis Ke Korea Dengan Neoflam 3 in 1 Korean Cookware

Siapa mau ke Korea Selatan dengan gratis? Menikmati kuliner di sana sambil jalan-jalan menyaksikan keindahan Korea. Bisa banget nih bareng Neoflam 3 in 1 Korean Cookware. Mau tahu caranya? Pasti deh, banyak banget yang mau ke Korea Selatan seperti saya. Karena daya tarik negara tersebut sangat kuat, setelah menonton dorama-dorama Korea. Apalagi artis dan aktornya juga keren-keren aktingnya, menjual berbagai keindahan alam dan budaya Korea. Semua tentang Korea semakin dicintai sebagian besar masyarakat Indonesia, terutama perempuan. Kuliner Korea pun mulai

Syukuran 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Amerika

Indonesia-Amerika mempunyai hubungan yang sangat akrab sejak zaman dulu. Berbagai hal tentang Amerika sudah akrab di Indonesia. Terutama dalam makanan favorit Amerika yang sudah diminati masyarakat Indonesia seperti ayam goreng, pizza dan kentang goreng. Tapi pernah kebayang nggak orang Amerika makan nasi tumpeng khas Indonesia? Dengan berbagai macam lauk pauk khas Indonesia seperti rujak serut, perkedel, ayam goreng, udang tepung, sambal goreng ati dan sebagainya. Bagus juga ya, untuk pertukaran kebudayaan.  Apalagi masakan Indonesia mulai diminati dunia internasional karena rasa

Cara Membuat Anak Senang Dokter Gigi

Mau periksa gigi di Afrika, Jepang atau Amerika? Bisaa… Apalagi sekalian main mobil-mobilan, anatomi tubuh manusia, atau sekalian jadi dokter giginya juga bisa. Ini sebenarnya mau berobat gigi, atau mau main ke Playground sih? Memang untuk anak-anak datang ke dokter gigi itu menakutkan. Jangankan sampai ke tempat praktek dokter gigi, mendengar mau bikin janji ketemu dokter gigi aja, suka nangis duluan. Anak saya suka kebayang kalau ketemu dokter itu pasti disuntik dan juga akan diberi obat-obatan yang pahit. Belum lagi

Apakah Jakarta Timur Sudah Kota Layak Anak?

Setiap orang tua menginginkan anaknya tinggal di lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak. Sudahkah Kabupaten anda memberikan rasa aman dan nyaman pada anak? Sejak beberapa tahun terakhir ini, saya menyaksikan sendiri Kabupaten Jakarta Timur  berbenah diri. Eitss.. bukan promo politik ya, hehe.. Memang kelihatan kok, terutama dalam memberikan fasilitas sarana dan prasarana untuk anak. Semakin banyak ditemui tempat-tempat yang mendukung terpenuhinya hak anak. Dan ini membahagiakan bagi kami para orang tua. Setidaknya hidup di kota besar, tidak seperti dulu yang

1 3 4 5 6 7 37