Ovianty

Memilih Lampu LED Ekonomis Dan Berkualitas

Sekarang beli lampu LED serasa beli baju, karena harganya mahal. Entah sejak kapan harga lampu menjadi mahal? Pengen beli lampu biasa, tapi kok nggak seterang lampu LED? Memang buat ibu-ibu urusan harga itu penting. Walau cuma selisih lima ribu, tetap dikejar yang harganya paling murah. Coba semua harga murah dan terjangkau, pasti deh ibu-ibu senang setiap hari. Lalu bagaimana dengan lampu LED yang sekarang jadi idola karena sinarnya lebih terang? Apakah ada yang harganya lebih murah? Alhamdulillah, sekarang ada lampu

Bebeland, Permainan Edukatif Mengasah Kemampuan Anak

“Udah nggak usah capek bikin permainan edukasi di rumah, bawa anak ke Bebeland aja.” (Roslina Verauli, M.Psi, Psi.) Memang pas untuk anak seperti Erin yang lagi senang bermain datang ke Bebeland. Apalagi kalau bermainnya sambil mengasah IQ, EQ dan SQ anak. Seru banget ya. Memangnya ada permainan apa aja sih di Bebeland? Permainan Edukatif di Bebeland Pas mau masuk ke Bebeland, Erin sudah disambut ramah oleh kakak Bebelac. Di bajunya ada tempat tempelan panjang untuk menempelkan badge tanda sudah menyelesaikan

Memasak Dengan Minyak Goreng Sehat Oryza Grace

Mempunyai ibu yang sudah lansia, membuat saya kadang kerepotan menyajikan masakan sehat, terutama lauk yang digoreng. Karena ibu saya menghindari konsumsi minyak goreng, untuk menjaga kesehatan terutama kolesterol. Namun setiap dimasakin lauk berkuah seperti ikan asam padeh dan bumbu kuning. Ibu saya hanya semangat makan setelah matang. Untuk makan selanjutnya, sudah agak malas, alasannya ikan lembek. Bila ikannya dibakar pun, kadang ibu masih mengeluh, katanya ikan masih kerasa basah. Entahlah apa mungkin sayanya yang kurang pintar membakar ikan, atau ibu

Halal Lifestyle Peluang Tumbuh Kembangnya Industri Halal

Nggak pernah kebayang halal lifestyle bakal nge-trend. Pas ngelamar kerja aja dulu sulit diterima kalau pakai jilbab. Buat solat di pusat perbelanjaan pun, susah cari musholanya. Eh sekarang malah artis pada hijrah pakai jilbab. Dan hebohnya lagi, akan ada pameran muslim pertama dan terbesar yang ada di Indonesia. Woww.. Saya pernah ngerasain banget, ujian memperlihatkan identitas sebagai muslimah dengan berjilbab. Orang mandang sebelah mata sama jilbab. Setiap perempuan pakai jilbab dibilang bakal susah dapat kerja dan susah jodoh, huhu.. Tapi