Cerita Ovy

Atasi 7 Bau Membandel Dengan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Setiap hari anak pergi ke sekolah, suami pergi ke kantor, dan saya berkutat pada urusan rumah tangga. Aktivitas seharian itu membuat pakaian menjadi bau.

Setelah hampir 2 tahun pandemi, sekarang kegiatan offline mulai aktif kembali. Suami yang WFH sekarang sudah kembali ke kantor. Anak-anak pun datang ke sekolah sudah rutin setiap hari. Kita kembali ke kehidupan seperti sebelumnya.

Selama ini yang hanya di rumah, terlindungi dari terik matahari, polusi dan asap. Kembali berada di luar rumah, dan pulang dengan keadaan lelah. Pakaian pun yang saat dipakai wangi, saat pulang sudah menyebarkan bau.

Setelah selama pandemi saya malas memakai pelembut pakaian dan pewangi pakaian, akhirnya mulai berpikir untuk membuat pakaian wangi kembali sepanjang hari.

 

7 Bau Yang Membandel Pada Pakaian Sehari-hari

Untuk yang hidup di perkotaan pasti deh, tahu banget di sini tuh banyak polusi udara. Belum lagi udara panas matahari yang menyengat di siang hari, sehingga badan berkeringat.

Sedangkan bagi saya yang banyak menghabiskan waktu di rumah. Walau tidak terkena polusi dan panas matahari. Tetap ada bau menganggu pada pakaian, karena memasak dan beraktivitas seharian di rumah.

Bau Apek

Biasanya ini karena baju lembab belum kering sepenuhnya, karena musim hujan. Kebiasaan saya kadang karena kepepet harus dipakai seperti baju seragam sekolah. Baju lembab pun langsung disetrika, tapi ya itu resikonya jadi bau apek.

Bau Keringat

Anak-anak bila pulang sekolah berkeringat sambil berlari masuk rumah. Seharian sekolah dengan banyak aktivitas membuat keringat mereka banyak. Apalagi setelah olahraga, walaupun sudah mengering, tapi bau keringat menempel pada pakaian.

Kadang pun karena noda membandel pada pakaian anak, pakaian dikucek dengan kencang, sehingga terasa kasar. Belum lagi sinar matahari yang terik. Sehingga memerlukan pelembut pakaian, agar tidak terlalu kasar.

Bau Asap

Untungnya suami tidak suka merokok, karena bau asap rokok itu sangat tidak enak. Dulu ayah saya perokok, dan bau asapnya kemana-mana. Terutama di pakaian yang menempel baunya.

Bau Amis

Keluarga saya suka ikan, setiap minggu saya pasti stok ikan mentah di freezer. Selain harganya relatif murah, ikan juga berprotein tinggi. Tapi nggak bisa dipungkiri sih, sejak beli ikan di pasar sampai membersihkan ikan. Air kotoran ikan bisa menempel di pakaian. Membuat bau amis, dan ini kadang tidak saya sadari.

Bau Badan

Untungnya saya dan suami bukan termasuk tipe bau badan berlebih. Dengan mandi teratur dan menggunakan deodorant, alhamdulillah bau badan tidak terlalu terasa. Tapi tetap juga sih, kalau sudah seharian beraktivitas dari luar, bau badan akan menempel di pakaian.

Bau Bawang

Memasak sayur, membuat bumbu masakan dan lain-lain pastilah butuh bawang. Hampir setiap hari memasak menggunakan bawang. Saya baru sadar ternyata bau bawang itu bisa menempel di pakaian. Kasihan juga suami dan anak-anak kalau pakaian ibunya ternyata bau bawang hehe..

Bau Polusi

Tinggal di daerah perkotaan pastilah selalu melewati jalanan yang ramai dengan kendaraan. Polusi dari berbagai kendaraan dan juga dari pabrik sangat bau memang. Menyebar di udara dan bau polusi menempel di pakaian.

 

Molto Wangi Korean Strawberry, Menghilangkan 7 Bau Membandel

Korean Strawberry paling dikenal karena rasanya yang murni dan sudah menjadi ikon Korea Selatan yang populer secara lokal dan internasional. Aroma Korean Strawberry juga harum dan ini menginspirasi Molto.

Molto sebagai brand pewangi dan pelembut pakaian dari Unilever, yang sudah terkenal di Indonesia. Memperkenalkan Molto Perfume Boost Korean Strawberry, pewangi pakaian terbaik dengan aroma Korean Strawberry

Molto Perfume Boost Korean Strawberry, yang memberikan parfum 7 kali lebih wangi dan melindungi dari 7 bau membandel. Dengan teknologi Moodboost, menjadikan kita percaya diri dengan aroma wangi Korean Strawberry.

Kebayang kan gimana rasanya bila pakaian terbaik kita wangi aroma Strawberry Korea yang segar sepanjang hari?

Walaupun sudah beraktivitas seharian di luar, terkena sinar matahari, terpapar asap dan polusi, memasak menggunakan bawang, memasak ikan dan lain-lain. Tetap saja pakaian wangi aroma Korean Strawberry yang manis dan segar.

Molto sebagai rekomendasi pelembut pakaian terutama yang sudah terkenal. Juga rekomendasi pewangi pakaian, tidak diragukan lagi kualitasnya. Sering digunakan para ibu untuk membuat pakaian kembali lembut dan wangi aroma Korea Strawberry.

Petunjuk Pemakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry :

Ada perbedaan pemakaian Molto Perfume Boost Korean Strawberry, pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) dan pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga) saat mencuci dengan tangan dan mencuci dengan mesin cuci :

Mencuci Dengan Tangan

Setengah tutup botol Molto Perfume Boost Korean Strawberry, pewangi pakaian terbaik, digunakan untuk 20 potong pakaian. Tuangkan setengah tutup botol ke dalam 10 liter pada bilasan terakhir, aduk sampai rata. Lalu rendam sucian selama beberapa menit. Untuk hasil terbaik, rendam selama 10-15 menit. Peraslah cucian tanpa dibilas lagi.

Mencuci Dengan Mesin Cuci

1 tutup botol pelembut Molto Perfume Boost Korean Strawberry untuk 2 kg pakaian. Tuangkan setengah sampai 1 tutup botol ke dalam laci takar mesin cuci atau langsung pada air bilasan terakhir. Peras cucian tanpa dibilas lagi.

 

Produk Aroma Korean Strawberry Lainnya

Selain Molto Perfume Boost Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan produk lainnya yang ber-aroma Strawberry Korea. Menambah kesegaran untuk mengembalikan semangat ceria di rumah.

Sunlight Korean Strawberry

Sunlight Korean Strawberry, dengan wangi segarnya Strawberry Korea diformulasikan dengan ekstrak jeruk nipis asli, Tangguh membersihkan lemak membandel dan menghilangkan bau tak sedap secara menyeluruh. Piring bersih, kesat dan makin segar #WANGINYABIKINJATUHCINTA. Dan pastinya ditambah keharuman Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan. Harga hanya Rp13,500!

Super Pell Korean Strawberry

SUPER PELL Korean Strawberry, pembersih lantai dengan formula Cif Advanced Shine. Formula ini membuat wangi Strawberry Korea bertahan setiap hari. Pembersih lantai ini ini ampuh untuk membersihkan kotoran secara menyeluruh, dengan Teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry  #WANGINYABIKINJATUHCINTA 

Rinso Molto Korean Strawberry

Rinso Bubuk Korean Strawberry, dengan kandungan ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus. Menghilangkan noda bandel hanya dengan satu kali kucek. Teknologi anti residu membuat pakaian tetap cemerlang. Ditambah lagi aroma wangi Strawberry Korea dan wangi manis dari bunga sakura yang tahan hingga 21 hari. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Semua produk beraroma Strawberry Korea ini bisa dibeli secara online di E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarkets.

2 thoughts on “Atasi 7 Bau Membandel Dengan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *