Ovianty

Yakin Melangkah Menggapai Mimpi Selama Work From Home

Work from home(WFH) bagi perempuan berhijab merupakan tantangan tersendiri. Karena membutuhkan konsentrasi yang tinggi, dan juga mood booster.

Apa kabar para perempuan berhijab yang sedang menjalani WFH? Masih bisa bertahan di segala keriuhan pekerjaan, dan juga tugas rumah tangga lainnya?

Mom Hijabers Selama WFH

Sesuai dengan adat timur, biasanya semua perempuan setelah berumah tangga itu dituntut untuk multifungsi ya. Bisa mengurus rumah, anak, suami ditambah bekerja lagi di luar untuk menambah penghasilan keluarga.

Saat hari biasa sebelum pandemi aja, rasanya sudah merasa lelah. Apalagi sekarang saat pandemi, bekerja di rumah, tapi juga disibukkan dengan mengurus rumah, memasak dan mendampingi anak mengerjakan tugas sekolah.

kegiatan anak selama wfh
Kedua anak yang tidak bisa diam selama wfh

Terlalu banyak pekerjaan memang melelahkan, apalagi bila harus mengenakan hijab di rumah. Seperti saat meeting online, dan juga menemani anak belajar tatap muka dengan guru. Mau tidak mau, hijab harus dikenakan. Kerasa deh panasnya seperti apa kalau hampir seharian di rumah tetap mengenakan hijab, hehe..

Kendala Selama WFH Di Rumah

Pastinya memang bekerja di luar rumah seperti di kantor, tidak semudah bekerja di rumah. Biasanya kalau bekerja di luar, pagi-pagi sudah rapi mandi. Tapi karena WFH jadinya kadang lupa mandi. Atau biarpun sudah mandi dari pagi, siangnya terasa badan lengket dan ketiak berkeringat.

  • Ketiak yang mengeluarkan aroma tidak sedap

Ih nggak banget, kalau terjadi seperti itu, langsung mood saya menurun. Karena itu wajib banget pakai deodorant walau cuma di rumah aja. Kebayang kan, ketiak yang harus ditutupi dengan lengan panjang. Tidak ada angin siwer-siwer yang masuk ke ketiak. Pasti deh berkeringat, lengket dan mengeluarkan aroma tidak sedap, hueekss.

ibu work from home
Mimpinya wfh seperti ini, tapi tidak kesampaian

Jadi biarpun cuma di rumah, tapi selama work from home, saya merasa butuh kesegaran diri. Minimal bebas bau badan, dan terasa kesegaran lebih lama. Sehingga biarpun work from home yang diganggu anak yang minta dicebokin saat pup misalnya, saya tidak merasa bete.

  • Kulit terasa kusam, karena jarang merawat diri

Pengennya sih WFH itu punya banyak waktu untuk merawat diri di rumah. Tapi ibarat kata pepatah, jauh panggan dari api, artinya ngimpi doang hehe… Kalau perempuan karir kan bisa spa di salon, sambil rileks. Kalau di rumah jangankan mau luluran, merem sebentar aja udah digangguin sama anak-anak. Ribut minta dibikinin cemilan, anak-anak yang berantem terus, sampai kerjaan rumah yang tidak ada habisnya. Oh nooo.. Jadi wajar aja kalau kulit kusam.

Belum lagi menemani anak berjemur agar terhindar dari wabah, langsung kena sinar UV. Apalagi lagi berjemur yang paling baik katanya jam 10 pagi, tuh lagi panas-panasnya. Nggak terasa kulit sekitar telapak tangan menghitam dan belang, beda sama kulit yang tertutupi baju. Nah lhoo..

  • Mood menurun karena terlalu banyak pekerjaan

Kata siapa WFH itu menyenangkan buat mom hijabers ya? Hehe.. Kalau berada di rumah seharian, pasti deh ada aja kehebohan yang terjadi. Karena itu saya membutuhkan mood booster biar bisa tetap waras. Selama ini sih kebanyakan makan ngemil apa aja saat hati galau. Tapi agak takut juga, takut jarum timbangan bergeser jauh ke kanan, wkwkw..

Makanya penting mencari mood booster selain makanan dan camilan. Bisa produk kecantikan atau apa aja yang membikin badan terasa segar dan wangi. Sehingga kalau emosi tinggi mikirnya bukan makan dan makan terus hehe..

#YakinMelangkah Menggapai Mimpi Bersama Nivea

Memang menjadi mom hijabers saat harus mengenakan hijab lengkap sangaat tidak mudah ya. Apalagi selama WFH ini, di rumah kadang udara terasa panas. Walau sudah nyalain kipas di rumah, gerah sih gerah aja hehe..

nivea hijab fresh

Nah terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, akhirnya pada tanggal 15 April 2020 NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya. Yang dibuat untuk menjawab kebutuhan para hijabers, khususnya mom hijabers seperti saya. Waahh, senangnya. Dengan kedua produk terbaru Nivea, bisa membuat para hijabers semakin percaya diri. Dan pastinya melangkah menggapai mimpi, walau cuma di rumah aja.

“Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” (Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia)

Dengan menghadirkan empat hijabers inspiratif yaitu :

  1. Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama)
  2. Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak)
  3. Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang)
  4. Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Tuh kan kata siapa para hijabers terhalang untuk sukses karena hijabnya. Keempat hijabers inspiratif pilihan Nivea ini bisa menginspirasi siapapun untuk maju. Khususnya saya sebagai mom hijabers, bisa tetap menjalani mimpi sambil WFH di rumah.

Bagi saya dengan kelembutan Nivea bisa membagi waktu antara WFH, urusan rumah, anak dan suami sudah merupakan prestasi tertinggi. Walau sudah menjadi istri dan ibu, kita masih bisa #YakinMelangkah bersama Nivea.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

 

Nivea Whitening Hijab Fresh Deo
Nivea Whitening Hijab Fresh Deo

Saat saya pertama kali menggunakan deodorant NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, pas diolesin ke ketiak kerasa banget harum bunga sakura yang lembut. Senang deh rasanya, bikin mood langsung segar. Dengan taglinenya, cerah dan segar. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo berguna untuk :

  • Mencerahkan Kulit Ketiak

Dengan mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak. Memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol), yang pastinya pas buat para hijabers dan juga untuk kulit sensitif.

  • Bebas Bau Badan

Memiliki formula yang lembut di kulit  dengan(0% alcohol), yang pastinya aman buat para hijabers yang ingin produk halal dan juga untuk kulit sensitif.

  • Kesegaran Sakura Tahan Lama

Wangi lembut sakura terasa sekali saat dioleskan, menenangkan pikiran seketika.

Harga yang dibanderol di pasaran Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray ukuran 150 ml

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Nivea Extra White Hijab Cool Body Serum
Nivea Extra White Hijab Cool Body Serum
  • Instant Cooling Sensation

Dengan  tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit. Selain itu dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol. Sehingga tetap terasa dingin dan sejuk di kulit, walau berjemur di panas matahari.

  • UV Filter

Dengan UV Filter melindungi kulit saat berjemur pada jam 10 pagi. Dan juga dilengkapi Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit.

  • Tekstur Ringan Mudah Diserap

Harga yang dibanderol di pasaran sebesar Rp 39.900,-.

Keunggulan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

  • Produk hijabers pertama dari Nivea
  • Produknya lembut dan nyaman di kulit, serta melembabkan kulit
  • Tersedia di berbagai toko, termasuk toko online dan toko offline
  • Bersertifikat halal

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum merupakan produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA. Kini hijabers Indonesia dapat lebih percaya diri dan #YakinMelangkah menggapai mimpi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *