Cerita Ovy

Kreasi Creative Handcrafting Di Rumah Bersama Hometwon

Kelamaan di rumah, anak pastilah suntuk. Orang tua juga suntuk seperti saya hehe. Lalu bagaimana caranya agar anak tetap bisa happy walau di rumah aja selama pandemi? Fiuhh.. Nggak bohong selama pandemi yang hampir 2 tahun ini, sepertinya hidup menjemukan. “Boseeen..,” begitu teriak kedua anakku. Ya mau gimana lagi setiap hari hanya di rumah, belajar pun online. Masih alhamdulillah, mereka masih bisa berkunjung ke rumah sepupunya yang dekat dari rumah. Walau tidak bisa sering juga. Beruntungnya saya dan suami juga

Optimalkan Golden Period Anak Dengan Susu A2

“Anaknya kurus amat bu.” Banyaakk komentar pedas sejak kedua anak saya bayi. Ngenes, dikira anaknya kekurangan gizi. Padahal serba makanan bergizi dan susu dikasih teratur. Tapi gimana lagi, saluran pencernaan mereka kayak jalan tol. Baru makan, langsung bubu-buru laporan ke toilet huhu.. Ingat banget, dulu suka ngeluh, anak pakai popok borooossnya. Sehari buat pup aja bisa tiga kali ganti, belum ditambah pipis. Baru ganti popok, langsung pup. Kebayang itu sebulan ngabisin berapa popok. Istilahnya kayak ngasih makan popok, bukan ngasih

Pentingnya Bonding Ibu Dan Anak Melalui Sentuhan Ibu

Setiap hamil selalu merasa rusuh. Apalagi hamil anak pertama, kerasa banget semua serba salah. Gara-gara suami pulang pagi terus, dan nggak libur-libur. Kehamilan menjadi cerita tersendiri bagi setiap perempuan. Alhamdulillah saat hamil anak kedua, keadaan membaik. Pekerjaan suami normal, dan berlimpah rejeki. Bonding dengan dedek bayi pun alhamdulillah lebih baik. Terbukti saat melahirkan anak kedua, anaknya patuh banget. Disuruh keluar pas waktunya, beneran seperti meluncur pas melahirkan. “Enak banget sih lahirannya bu, datang-datang udah pembukaan 8,” ucap bidannya. Nggak percaya,

Tips Membeli Diskonan Mainan Dan Baju Anak Branded Original

Selama WFH di rumah saya selalu berusaha untuk membuat anggota keluarga betah di rumah. Salah satunya dengan belanja online alat masakan, bahan makanan, dan mainan. Tentu saja membelinya barang original diskonan. “Ibu mau belanja apa?” Tanya si kakak setiap saya membuka aplikasi marketplace untuk mencari jadwal flash sale, agar dapat barang diskonan. “Nggak, ibu baru lihat-lihat doang. Belanjanya nanti kalau ada barang diskon.” Si kakak mengangguk, dia dan adiknya paling tahu kebiasaan saya. Hobi membeli barang diskon, kalau mahal ogah