Ovianty

Ingin Berkunjung Ke Jakarta Fair 2019? Baca Dulu Tipsnya

Jakarta fair ayo ke Jakarta fair Ajang arena pameran dan hiburan Ayo kita pergi ke sana Rekreasi sekaligus berbelanja Belanja terlengkap di jakarta fair Ayo kita ke Jakarta Fair Ayo kita ke Jakarta Fair Kemayoran Pasti deh, semua tahu lagu jingle Jakarta Fair ini. Setiap mau pembukaan Jakarta Fair setiap tahun, sampai penutupan. Lagu ini selalu muncul di televisi, mengiringi iklan Jakarta Fair. Dan kalau sudah begini, biasanya anak-anak merengek ke orangtuanya, minta diajak kesana. Ajang Jakarta Fair bagaikan magnet

Cantik Dan Awet Muda Dengan Vitamin E

“Tante sudah punya novel?” Tanya keponakanku yang sudah remaja, baru pulang dari pesantren penasaran. Saya menggeleng, “Belum.” Dia lalu nyengir memandangku, “Ah, nggak keren.” Saya cuma bisa tertawa mendengarnya. Sebagai seorang perempuan yang menggeluti dunia penulisan sejak tahun 2007, saya memang belum menulis novel. Kenapa? Karena menulis novel itu nafasnya harus panjang, dan penting banget konsisten hehe.. Selama ini saya lebih banyak menulis skenario sinetron, dongeng, naskah drama anak dan buku antologi. Menulisnya lebih cepat dibandingkan novel. Sampai akhirnya pada November 2016, saya

Menggalakkan Budaya Sensor Mandiri Di Bangka Belitung

Pernah membaca status teman di Facebook yang kesel menonton film di bioskop, gara-gara tangisan bayi. Waduh, kenapa juga bayi bisa ikutan nonton? Memangnya boleh? KLISE sih alasannya. Ibu si bayi penasaran ingin nonton film, tapi nggak ada yang bisa dititipin bayinya. Jadinya tuh bayi dibawa nonton ke bioskop. Memang, saya pernah merasakan bete banget, abis melahirkan. Ingin kembali ke dunia normal, setelah berbulan-bulan nggak bisa kemana-mana. Untungnya nggak pernah kepikiran nonton film sama bayi. Kalau dipikir-pikir, menonton bioskop yang suaranya menggelegar,

Pelatihan Otak Untuk Masa Depan Anak

“Aku mau menjadi penulis seperti ibu.” Erin(6 thn 11 bln), anak perempuan saya, menyebutkan cita-citanya, saat ditanya mau jadi apa besar nanti. WOW. Lumayan kaget juga. Ternyata Erin mengagumi pekerjaan saya sebagai penulis freelance, dan ingin menjadi seperti ibunya. Selain Erin, teman-temannya juga menyebutkan cita-cita mereka. Yang nanti akan dicantumkan di album foto perpisahan TK. Tidak menyangka cita-cita anak sekarang, keren banget. Dari ingin menjadi tentara yang hafiz, pengusaha cargo,  pembalap mobil, pemadam kebakaran, pengusaha sukses, sampai ustadzah. Pilihan karir zaman sekarang lebih beraneka ragam. Beda