Ovianty

Bisnis Boneka Jari Dan Ceritanya Yang Menjanjikan

Pernah terpikir untuk menjual boneka tangan, tapi beserta buku dongengnya sekalian. Ada yang mau beli nggak? Dulu sebelum saya menjadi blogger, saya pernah menulis dongeng dan dimuat di majalah anak-anak seperti Birdie dan Bobo. Sayang saya tidak konsisten di cerita dongeng. Karena memang proses dimuatnya lama, bisa berbulan-bulan. Bahkan ada yang sampai setahun. Honornya pun jauh dari harapan, hanya berkisar 250 ribu per dongeng yang tayang. Saya akhirnya memilih jalur blogger yang lebih mudah dipublikasikan, dan juga lebih menjanjikan untuk

Serunya Pertunjukan Barongsari Di One Parc Puri

Dulu setiap menonton film Jet Lee dan Jacky Chan, suka nyaksiin pertunjukan Barongsai. Atraksinya keren banget karena pemain Barongsai rata-rata pinter kungfu Dung.. dung.. dung.. penabuh gendang menabuh sambil sesekali menoleh ke barongsai yang beraksi. Sementara barongsai warna kuning sesekali mengedipkan matanya ke penonton, yang disambut gelak tawa penonton. Memang melihat barongsai genit, malah pengen ketawa. Festival Barongsai One Parc Puri Saat mengetahui akan menonton Barongsai di Barongsai Festival One Parc Puri, saya sempat berpikir, apakah bakal sama dengan Barongsai

Gerakan Gelombang Wakaf Membidik Generasi Milennial

Di dekat rumah dulu ada minimarket yang menempati bangunan wakaf, tapi sayangnya minimarket tutup. Padahal omsetnya kelihatan lumayan. Dan sekarang bangunan itu kosong, tidak digunakan. Memang selama ini buat wakaf itu biasanya kuburan dan masjid. Sayangnya wakaf bangunan untuk bisnis, kadang tidak menghasilkan keuntungan yang diharapkan. Sehingga menjadi kesia-siaan. Apalagi bangunan itu malah seperti bekas minimarket, sampai sekarang dibiarkan kosong. Sayang banget. Untuk ini memang, pengelola wakaf perlu mempunyai insting bisnis yang bagus. Bisakah Wakaf Selain Tanah Dan Bangunan? Jujur

Pesatnya Pertumbuhan Ekonomi Digital Melalui Belanja E-Commerce

Setiap di jalan, saya selalu membuka tas untuk mengecek keberadaan smartphone. Jangan sampai ketinggalan apalagi hilang, bisa mati gaya dan susah pulang. Belanja Hemat Dengan Aplikasi “Aku mau nonton Ralph,” pinta anak pertama saya sambil mengedipkan mata, membujuk agar saya mau mengajaknya nonton film Ralph Breaks The Internet di bioskop. Mau aja sih nonton, tapi kalau sekeluarga pergi ke mall, nggak cukup cuma nonton aja, pasti ada tambahan biaya lain seperti makan siang. Saya lalu mengecek harga tiket pada Sabtu

Sehat Dan Langsing Bersama Allianz Sweat Challenge

Dulu pas gadis, gampang banget nurunin berat badan. Sekarang setelah menikah, angka timbangan bergerak ke kanan terus, dan itu sangat menyedihkan Ladies menghabiskan banyak waktu di rumah, bikin tubuh cepat melar. Memang sebagai ibu rumah tangga, kita bergerak terus, kesana kemari, tapi cuma dari ruang tamu sampai dapur. Trus capek sedikit kita rebahan. Kayaknya jadi ibu, paling banyak mulut yang gerak buat ngoceh sama ngomel, dibandingkan badan yang gerak, hehe. Pengen juga olahraga senam atau berenang, tapi selama ini baru