Ovianty

Warasa, Bumbu Halal Masakan Jepang

Kalau lagi nonton dorama Jepang ngiler lihat adegan pas makannya. Jadi pengen beli, tapi takut mahal. “Udah kamu bikinin dong masakan Jepang,” kata mama, setelah saya ceritain masakan Jepang menyehatkan. Waahh.. gimana caranya, belum lagi beli bahan halal dimana? Apa beli yang matang aja, tapi pasti harganya mahal deh, huhu.. Bingung deh. Warasa Bumbu Halal Jepang Eh ternyata sekarang ada lho bumbu halal masakan Jepang. Beneran pakai label halal MUI nih, jadi nggak usah takut memakainya dalam masakan. Ini juga