Ovianty

Lagu Warbiasyak Single Baru Neona Dengan Ananta Vinnie

Punya anak perempuan yang suka menyanyi itu memang sesuatu banget. Apalagi kalau musiknya nge-dance, suka goyang-goyang sambil cengar-cengir. Memang anak zaman now lagunya beda sama saat saya masih kecil. Tapi saya nggak khawatir sama lagu anak sekarang yang masih memuat nilai-nilai positif.

Yuhuuu… ada anaknya yang suka sama Naura, penyanyi cilik yang sedang digandrungi anak-anak? Erin, anak saya yang masih 6 tahun, sedang mengidolakan Naura, yang kerap dipanggil Si Juara sama dia. Pokoknya kalau tahu ada acara yang menampilkan Naura, Erin suka minta nonton.

Neona dan Ananta Vinnie

Nah, pernah suatu hari saya kepo-in akun instagram Naura, karena penasaran kenapa Naura bisa sebegitu energik dalam bernyanyi. Hasilnya saya jadi mengenal Neona, adik Naura yang juga pandai bernyanyi. Kalau saya lihat dari videonya, Neona lebih energik dalam bergerak dan bernyanyi. Dan juga lebih lucu dan imut, karena usianya lebih kecil. Memang mereka berdua, adik-kakak yang keren, sama-sama penyanyi cilik yang menjadi idola. Buah jatuh tidak jauh dari pohon, mereka mewarisi bakat mamanya, Nola salah satu personil, AB Three.

Lauching Lagu Warbiasyak

Launching lagu Warbiasyak

Sebagai penyanyi cilik, memang kelihatan banget kalau musik Neona itu lebih ke electronik dance dibandingkan Naura. Kelihatan banget saat perfomance lagu Warbiasyak di ICE BSD, pada tanggal 3 Oktober 2018, Neona dan para penari latarnya sangat bersemangat bernyanyi serta menari. Takjub banget, anak berumur 9 tahun, bisa sangat energik.

Oya, bagi yang masih kepo sama lagu Warbiasyak ini, Neona berkolaborasi sama Ananta Vinnie, seorang youtuber yang juga seorang musik designer. Agak lucu juga melihatnya, soalnya kelihatan perbedaan usia mereka lumayan jauh, Ananta Vinnie sudah dewasa sedangkan Neona masih anak-anak. Memangnya bisa matching kalau kolaborasi?

Tapi pas Neona menyanyikan lagu Warbiasyak, saya cukup kagum, karena memang Ananta bisa memberikan musik yang pas buat anak-anak zaman sekarang. Terlihat juga para penari latarnya yang semuanya anak-anak, bisa sangat melebur dalam lagu Warbiasyak. Sedangkan Neona dalam gaya rap-nya sangat menikmati lagu yang dibawakannya. Neona memang mengakui kalau dirinya sangat menyukai musik dan gaya Ananta Vinnie, sehingga tertarik untuk duet lagu.

Talkshow Launching lagu Warbiasyak

Namanya anak-anak tetap saja polos, saat ditanya mau hadiah apa dari Epson Indonesia. Neona langsung teriak dengan lantang, “Mau tiket ke Amerika!” Yang tentu saja disambut gelak tawa hadirin. Perwakilan dari Epson lalu memberikan Neona Smart Glass yang disambut senang oleh Neona.

Selama talkshow pun saya suka ketawa melihat Neona. Tingkahnya yang tidak bisa duduk diam, saat talkshow juga gemesin, mukanya nengok ke kanan ke kiri. Ditambah lagi kakinya yang kadang suka digerakin, tanda bosan duduk, hihi.. Sampai akhirnya saat diminta menunjukkan perfomance lagu Warbiasyak, Neona langsung semangat mau menyanyi.

Buat yang kemarin hadir di Konser Dongeng 3 Naura, pasti deh menyaksikan langsung Neona menyanyikan lagu Warbiasyak. Yang anaknya belum sempat menonton langsung, bisa nih nonton via youtube.

Dan buat anaknya yang pintar nyanyi, ada Rap Challenge lagu Warbiasyak nih, dari Neona. Caranya upload ke instagram video nyanyi lagu Warbiasyak dengan hastag #WarbiasyakRapChallenge, lalu mention dan follow pastinya akun @ney-neo, buat dapetin kaus Warbiasyak. Ditunggu sampai tanggal 19 Oktober.

Mengenal Neona, Penyanyi Cilik

Berfoto bersama saat launching lagu Warbiasyak

Penyanyi cilik yang kerap menyapa para fansnya dengan panggilan KawanNeo ini, merupakan anak ketiga dari pasangan Nola dan Baldy. Neona sudah beberapa kali mengeluarkan lagu seperti Aduh Neik (2016), Sisters (2016), Ada Deh (2017), dan yang terbaru Warbiasyak (2018).

Neona lahir pada tanggal 13 Juni 2009, dengan bakat musik dari ibunya, Neona yang bernama lengkap Anodya Shula Neona Ayu, mengikuti jejak kakaknya Naura menjadi penyanyi cilik. Bagi KawanNeo yang ingin mengetahui aktivitas terbaru Neona, bisa nih untuk follow akun instagram @ney-neo.

Harapan terbaru Neona saat saya melihat-lihat instagramnya ternyata Neona ingin punya konser juga seperti Naura. Kan Neona juga ikutan tampil di konser Dongeng 3 Naura. Amin.. amin.. semoga terwujud ya Ney.

Mengenal Ananta Vinnie, Music Designer

Siapa yang sudah kenal Ananta Vinnie? Sebagai seorang ibu yang jarang bergaul dengan dunia anak muda kekinian, jujur saya baru mengenal Ananta Vinnie, karena duetnya dengan Neona. Apa saya yang kudet kali ya? Baru tahu ada anak muda keren, yang berbakat dalam meng-kreasi lagu, istilah kerennya music designer.

Ternyata Ananta Vinnie ini sudah sangat terkenal dengan kepiawaiannya dalam menggabungkan dua lagu atau lebih, sehingga lebih enak didengar. Dan alat yang digunakan oleh Ananta Vinnie yaitu LaunchPad. Hehe.., saya juga baru dengar LaunchPad. Duh jadi malu.

Nah, sebelum kolaborasi dengan Neona, Ananta pernah kolaborasi dengan Rich Brian dalam lagu ‘Dat Stick.’ Cowok yang bernama asli Ananta Giovani ini memang suka me-remix lagu. Pas saya kepo-in instagramnya @anantavinnie, banyak video lagu hasil karyanya yang sudah di-remix.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *