Ovianty

Review Rejuv, Suplemen Kecantikan Kulit Sekaligus Kesehatan Tubuh

Kadang kalau waktu sudah mepet buat datang ke acara, suka nggak sempat dandan. Sampai mikir, bisa nggak muka cantik terus tanpa make-up? Jadi penasaran bagaimana cara membuat kulit cantik dari dalam, sehingga tidak usah pake make-up setiap keluar rumah untuk acara. Cukup mengoleskan krim, bedak dan lipstik. 

Kalau dipikir menjadi perempuan cantik itu memang boros. Coba diperinci berapa biaya yang harus dikeluarkan setiap bulan untuk perawatan kulit? Dari muka aja, harus pakai skincare yang cocok, ditambah sepaket make-up yang terdiri berbagai macam bedak, lipstik, eye shadow, blush on, dan lain-lain. Belum lagi ditambah perawatan facial, maskeran, peeling, dan lain-lain. Beneran banyak banget uang dan waktu yang harus keluar, boros banget. Andaikan menemukan cara membuat kulit cantik dari dalam, biar hemat.

Mama saya pernah bilang, kalau perempuan harus minum suplemen biar kulit mukanya tetap kencang dan bersinar. Apalagi menjelang usia 40 tahun, wajib banget, supaya awet muda di usia lanjut. Mama memang mengkonsumsi suplemen, dan terbukti di usia 60-an, kulit mukanya masih kencang. Kalau main ke SMA 51 Condet Jakarta Timur, sekolah dulu tempat mengajar, para guru di sana, selalu bilang mama awet muda. Mantan muridnya juga bilang mama tidak berubah, dari dulu sampai sekarang, mukanya tetap sama, tidak kelihatan tua. Banyak yang bertanya resep cantik awet muda mama. Senangnya saya kalau seperti mama, sehingga di usia 30-an ini, saya mulai mencari cara membuat kulit sehat dari dalam, biar awet muda seperti mama tentunya.
Tapi bagaimana kalau kita sudah konsumsi suplemen kesehatan setiap hari, biar badan selalu fit. Karena setiap wanita, seperti saya yang mempunyai banyak peran, sebagai ibu, istri, anak, dan juga blogger, kadang kalau kebanyakan pekerjaan dan pikiran, badan mudah drop. Tapi juga bingung bagaimana cara membuat kulit cantik dari dalam. Masak harus minum suplemen kecantikan kulit juga? Berarti setiap hari harus meminum dua suplemen dong. 
Sama aja ada dua pengeluaran untuk suplemen buat setiap hari? Misalnya suplemen kesehatan untuk 30 hari berharga 200 ribu, dan suplemen kecantikan kulit untuk 30 hari berharga 300 ribu. Berarti saya harus mengeluarkan uang 500 ribu per bulan. Itu boros banget menurut saya. Sebagai ibu hemat, saya memang ingin sehat dan cantik, tapi kalau membuat uang belanja saya menipis, itu bahaya.

Alhamdulillah, saya mendapatkan undangan untuk menghadiri launching Rejuv, suplemen kecantikan baru dari Kanada, yang mengandung Phytofloral & Astaxanthin, di cafe Gastromaqua, Kebayoran Baru. Ternyata dengan mengkonsumsi Rejuv skin nutraceutrical, kita bisa lho mendapatkan kesehatan dan dan juga kecantikan kulit dari dalam. Rejuv selain menjadi obat cantik dari dalam, juga meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit. Biar lebih jelas lagi, begini kata Melissa, Brand Manager Rejuv, 
“Kita sering dengar ya, kecantikan dari dalam kadangkala lebih baik dibandingkan dengan kecantikan dari luar semata. Tapi dengan mengkonsumsi Rejuv, keduanya bisa kita miliki juga. Kandungan yang ada pada Rejuv, dapat membantu memperbaiki kondisi kulit tubuh dan wajah wanita Indonesia, sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit butuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi, sehingga tampak segar dan cerah.”
Pas banget nih, apalagi menjelang bulan puasa, bagi para wanita yang ingin selalu fit dan kelihatan cantik selama menjalani ibadah puasa. Rejuv, juga menjadi pilihan untuk menghemat pengeluaran, sehingga hanya perlu membeli satu suplemen untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Dengan Rejuv, resep cantik awet muda bisa kita dapatkan dengan mudah. Dan yang paling penting juga, bagi kita para wanita, badan tidak mudah sakit. Apalagi yang menjadi ibu, dilarang sakit, terutama bulan puasa, agar makanan keluarga terjaga selama sahur dan buka puasa, juga mempersiapkan diri untuk mudik menjelang lebaran. Kalau ibunya sakit, nanti anak dan suami kerepotan. Iya kan?

Dengan memakai Rejuv, cara membuat kulit cantik dari dalam kita dapatkan dengan mudah. Yang pastinya sesuai banget buat wanita seperti saya, yang takut penuaan dini, dan mencari cara membuat kulit cantik dari dalam. Selain itu masih banyak manfaat lainnya dari sisi kecantikan seperti: 
  • Photo protection terhadap UVA dan UVB, yang berperan sebagai anti aging
  • Mencegah kerusakan DNA
  • Menghaluskan , melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
  • memelihara elastisias kulit
  • Membantu mengurangi flek hitam pada kulit
  • Mengencangkan dan menunda kerutan pada kulit

Sedangkan manfaat Rejuv, dari sisi kesehatan tubuh seperti: 
  • Sebagai antioxidant
  • Sebagai anti radang

Tapi saya sebenarnya agak khawatir setelah membaca efek samping Rejuv, yang katanya akan bisa menyebabkan mual dan muntah, serta diare. Apalagi sebagai penderita maag, saya memang suka mual kalau maag sedang kambuh. Ternyata menurut dr. Evoni, Product Manager Rejuv, karena kandungan Rejuv ada vitamin C, sehingga efek samping seperti itu harus ditulis oleh BPOM, walaupun sebenarnya efek samping seperti itu tidak terbukti. Sehingga sebaiknya Rejuv diminum setelah makan. Dan bagi para penderita maag, lebih baik maag-nya diobati terlebih dahulu, sehingga tetap aman dalam mengkonsumsi Rejuv.
Saya merasa senang mendapatkan penjelasan dari dr. Evoni, sehingga merasa aman untuk mengkonsumsi Rejuv. Apalagi Sylvia Genpani juga memberikan tips agar resep cantik awet muda dengan makan sayuran dan buah teratur setiap hari, dan jangan lupa juga minum Rejuv. Bila kulit kita sudah cantik dan bersinar, maka tidak perlu membutuhkan make-up yang tebal. 

1 thought on “Review Rejuv, Suplemen Kecantikan Kulit Sekaligus Kesehatan Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *