Ovianty

K-Ayu Artis Oil, Si Mungil Mengobati Nyeri Sendi

Mengalami nyeri sendi dan nyeri otot itu sangat tidak menyenangkan. Rasanya nyut-nyutan dan sakit, bahkan bisa bengkak. Untuk mengobatinya bisa dengan meminum obat, atau menggunakan minyak gosok. Saya malas minum obat, dan menggunakan minyak gosok. Tapi minyak gosoknya harus yang kualitas bagus, agar cepat sembuh, sehingga hemat tidak beli lagi.

( Minyak Gosok K-Ayu Artis )
Cung siapa yang merasa  mempunyai tinggi badan standar wanita Indonesia seperti saya? Yang tingginya hanya sekitar 150-155  cm dan merasa tidak pede dengan tinggi badan, hehe… Karena itu saya memakai sepatu dengan hak tinggi merupakan salah satu solusi untuk menambah percaya diri. Karena bagi saya sepatu hak tinggi dapat menjadikan saya lebih tinggi beberapa senti. Apalagi sebagai blogger, dalam menghadiri undangan event, saya harus tampil menarik dan percaya diri. Setidaknya saya akan memakai sepatu hak 3-5 cm, jarang sekali saya memakai sepatu yang datar haknya.

Namun sayangnya saya pernah mengalami keseleo, saat dalam perjalanan pulang setelah menghadiri event di Bekasi. Memang salah saya sendiri sih, yang berjalan menggendong anak sambil melihat orderan taksi online di handphone, alhasil kaki kanan saya tergelincir ke jalanan yang lebih rendah, sehingga jatuh dengan kaki keseleo. Rasanya? Jangan ditanya, sakit banget. Tapi masih alhamdulillah, anak saya yang saya gendong tidak apa-apa. Sambil menahan sakit kaki kanan yang keseleo, saya menghampiri taksi online. Untuk menyembuhkan kaki yang keseleo, saya mencari tukang urut dekat rumah, alhamdulillah akhirnya setelah 3 minggu, kaki saya sembuh. Sebenarnya tanpa keseleo pun, memakai sepatu hak tinggi itu melelahkan, karena beban berat hak, yang harus dibawa oleh kaki kita, sehingga menyebabkan nyeri otot betis.

Kala Nyeri Otot Betis Menyerang

Memang sih, saya akui kadang kaki saya suka terasa nyeri otot betis sehabis pulang dari event blogger, sehingga kaki diangkat ke atas saat duduk dan tidur, untuk mengurangi nyeri. Apalagi kalau hampir setiap hari, menghadiri event blogger, tambah nyut-nyutan otot kaki. Jadi kepikiran bagaimana para wanita karir yang suka memakai high heels ya? Kuat banget, setiap hari jalan. Salut saya, beneran.

Beberapa kali saya melihat Mama meminum obat nyeri sendi, bila kakinya terasa nyeri. Mama memang sudah kebiasaan, harus berjemur setiap pagi, bila tidak kakinya akan terasa nyeri, dari betis sampai ke telapak. Memang sih, lebih baik mencegah daripada mengobati. Seperti Mama, selain menerapkan pola hidup sehat, dengan berjemur sinar matahari pagi, juga harus memilih asupan konsumsi yang tepat,  mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan seperti joging, yang dilakukan secara konsisten.

Namun Mama kadang lupa melakukan hal tersebut di atas, hingga memilih meminum obat nyeri sendi. Kalau untuk hal obat-obatan Mama memang paling lengkap obatnya dan rajin minum obat. Kalau saya malah kebalikan, paling malas disuruh minum obat, sampai-sampai setiap hamil, saya pun enggan minum vitamin (yang ini jangan ditiru!). Mama  paling rajin menawarkan berbagai obat kepada saya, bila saya mulai terlihat sakit, karena kecapekan jalan. Berhubung saya sudah minum suplemen vitamin, saya jadi ogah buat nambah obat untuk diminum.

Tapi kaki saya tidak bisa dibohongi saat kecapekan, kalau jalan jadi agak (maaf) pincang menahan sakit di betis. Padahal kadang ada event yang harus dihadiri, jadi terpaksa jalan setengah menyeret kaki, sambil menahan nyeri di betis. Sepertinya saya harus mencari minyak gosok untuk meredakan nyeri sendi, biar bisa jalan tanpa menahan rasa sakit di kaki. Saya memutuskan untuk mencari obat nyeri yang dioles, bukan diminum.

Banyak orang yang menganggap remeh nyeri sendi ini, padahal bisa menimbulkan penyakit sekitar sendi seperti Osteoarthritis (OA) juga Arthritis Gout (Pirai). Aku juga baru tahu, bahkan survei dari sebuah penelitian di Filandia dari sekitar 35.000 wanita dan 12.000 pria, ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit Leukemia (Kanker darah). Sedangkan wanita dengan radang sendi, tidak mengalami risiko signifikan.

Berkenalan Dengan K-Ayu Artis

Beruntung akhirnya saya menemukan minyak gosok yang bisa mengobati nyeri otot betis, yaitu K-Ayu Artis Oil, yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayuverda. Kenapa saya suka banget sama Si Mungil Ayu Artis ini? Karena memang botolnya yang mungil cuma berisi 10 ml, dan pas ditaruh bersama dengan kosmetik di dompet kosmetik. Selain itu beratnya juga ringan, nggak seperti minyak gosok lainnya yang gede banget botolnya. Jadi saya bisa mengoleskannya kapan saja saya mau, termasuk di jalan, saat menggunakan commuter line.

Mama mulai kepo melihat K-Ayu Artis punya saya. Setelah dibilang cara menyembuhkan nyeri sendi, bisa dengan mengoleskan K-Ayu Artis, mama jadi tertarik untuk mencoba. Sayang saya lupa memberitahukan ke mama, kalau mengoleskan K-Ayu Artis sedikit saja, jangan banyak-banyak, alhasil kulit kaki mama merah dan bentol, karena terlalu banyak mengoleskannya. Memang botol K-Ayu Artis Oil ini sedikit isinya, tapi khasiatnya sangat tinggi, sehingga cukup dioleskan tipis-tipis di area yang nyeri, dan langsung terasa manfaatnya. Selain itu juga, jangan digunakan untuk anak umur di bawah 2 tahun, karena kulitnya masih sensitif. Dan juga untuk area kulit sensitif lainnya, seperti bawah hidung.

Lalu bagaimana dengan aromanya? K-Ayu Artis, baunya itu menenangkan dengan bau menthol segar, dibandingkan dengan aroma minyak gosok lain, apalagi yang biasa dipakai tukang urut. Baunya sangat menyengat di hidung. Kadang saya juga merasa agak mual menciumnya, sehingga agak malas menggunakannya, karena terbayang baunya, ihiks.. K-Ayu Artis Oil, ternyata komposisinya terdiri dari Camphora 25%, Menthol 25%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak peppermint 6%, Minyak Eugenia Caryophyllata 5%, Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Khasiat K-Ayu Artis

K-Ayu Artis ini mempunyai banyak manfaat, tidak hanya seputar nyeri sendi malah sampai meredakan nyeri keseleo. Tahu begini, pas nyeri karena keseleo waktu itu, saya beli K-Ayu Artis deh, sedih baru tahu sekarang. Lalu apa aja sih manfaat K-Ayu Artis ini ?

  • Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  • Memperbaiki gerakan sendi
  • Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  • Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  • Meredakan yang disebabkan keseleo

Sebenarnya saya penasaran bagaimana K-Ayu Artis dapat menyembuhkan nyeri sendi? Ternyata dengan mengoleskan K-Ayu Artis Oil ke area yang nyeri, maka meningkatkan sirkulasi darah di area sekitar jaringan sendi. Selain itu juga memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi, sehingga se-selnya dapat diperbaiki. Tidak hanya itu, sel tersebut diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Yang menyenangkan bagi saya, selain bisa mengandalkan K-Ayu Artis Oil untuk betis yang lelah menggunakan sepatu tinggi. Setelah Mama menggunakan K-Ayu Artis, daftar obat yang Mama minum setiap hari berkurang, sehingga menjaga ginjalnya tetap sehat. Apalagi ternyata ada obat nyeri sendi Mama, yang diumumkan tidak halal oleh MUI. Mama sampai shock, dan tidak mau mengonsumsi obat itu lagi. Sedangkan bila menggunakan K-Ayu Artis, kita merasa aman, karena jaminan halal. Iyalah, K-Ayu Artis Oil ini kan produk kesehatan dari K-Link, MLM Syariah terbaik di Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir dengan kehalalannya.

Cara Mudah Dan Murah Mendapatkan K-Ayu Artis Oil

Lalu dimana bisa membeli K-Ayu Artis ini? Buat yang males beli langsung di K-Store, dalam Gedung K-Link di Gatot Subroto, kayak saya. Gampang banget, kita bisa pesan di website K-Link. Untuk keamanannya jangan khawatir, karena sudah terdaftar di POM dengan nomor registrasi POM QI 114608991. Harga Ayu Artis Oil memang agak di atas harga rata-rata minyak gosok. Tapi saya bisa membeli dengan harga lebih murah. Mau tahu rahasia nggak? Dengan menjadi member K-Link saya mendapatkan harga 20 % lebih murah lho. Makanya gabung jadi member K-Link aja, selain K-Ayu Artis, setiap beli produk K-link lainnya, bisa dapat diskon 20% juga, asyik banget ya.  Trus cara gabungnya gimana? Gampang, klik di sini aja! Hanya dengan 80 ribu atau 200 ribu, bisa langsung menjadi member K-Link.

Masih kurang asyik? Pengen dapatin lebih murah lagi K-Ayu Artis? Ada kabar gembira buat kamu yang menjadi member, kamu bisa ikutan Paket Combo Ayu Artis Oil, yang sedang berlangsung sampai Juni 2018. Mau tahu apa aja yang bisa kamu dapetin ? Simak keterangan di bawah ini ya :

  • Get CASHBACK Rp. 20.000 untuk recruiter dari K-Ayu Artis Oil.  Langsung ditransfer lho, ke rekening recruiter setiap minggunya, sesuai dengan banyaknya member baru yang mendaftar.
  • GRATIS 1 botol K-Ayu Artis Oil, untuk setiap member baru yang mendaftar di sini.
  • Harga Voucher SK Online Rp. 80.000 yang bisa didapatkan melalui stockist atau website K-Link

1 thought on “K-Ayu Artis Oil, Si Mungil Mengobati Nyeri Sendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *