Ovianty

Dynamic Youth Lounge, Coworking Space K_Link

Saat ini dimana era informasi menjadi raja, setiap orang bisa bekerja dari mana saja.  Dengan jaringan internet yang lancar,  handphone spesifikasi tinggi dan juga laptop,  kita bisa bekerja dimana saja dan kapan saja. Berbeda dengan sepuluh tahun lalu, saat orang bekerja dari jam 8 sampai jam 5 sore dan juga wajib datang ke kantor setiap hari. Saat sekarang orang bisa bekerja tanpa harus ngantor, melakukan bisnis online misalnya, bisa menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

Saya juga sekarang termasuk orang yang bisa bekerja dimana saja, dengan menggunakan gadget. Rasanya menyenangkan sekali, karena menjadi tidak terasa berat pekerjaannya, apalagi bisa kerja di Dynamic Youth Lounge.

Selain menjadi blogger,  menjadi member K-Link merupakan anugerah tersendiri, karena bisa merasakan langsung manfaat produk K-Link yang tentunya terjamin kualitasnya seperti  K-Liquid Chloropyll, K-OmegaSqua, dan K-Ayurveda.  Jadi di K-Link banyak produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE,  serta perawatan mobil dan rumah. Yang terbaru nanti akan ada juga produk baru zaman now,  seperti kacamata,  dan lain-lain.  Pengen nyoba produk K-Link? Hanya bisa beli lewat member seperti saya,  karena produk K-Link memang tidak dijual di marketplace seperti Bukalapak.

K-Link sebagai salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka (MLM) di Indonesia, melihat peluang ini, terutama dalam maraknya penjualan online, yang merupakan salah satu program K-Link, selain Ladies dan Syariah.

Presdir K-Link Dato Radzi Saleh, mengatakan sejak Ramadhan tahun 2017 kemarin, muncul ide bagaimana caranya K-Link bisa membuat perubahan, agar terus tumbuh menjadi lebih baik. Dan untuk itu K-link mencari cara mengalakkan anak muda, agar bisa terus berinovasi, terutama di dalam bisnis online K-Link. Generasi why masih di bawah 20 persen,  merupakan karena selalu bertanya   agar bisa terus menggiatkan bisnis K-link mereka.

Ditambah lagi K-Link menargetkan akan mengejar omset tahunan dari penjualan online.  Dimana target omset pada akhir tahun 2018 sekitar 50 miliar rupiah.  Wow.
Ditambah lagi target pada tahun 2020, 100 orang akan berpenghasilan 50 juta sebulan.  Hebat ya.

Grand Opening Dynamic Youth Lounge, merupakan peresmian workspace yang diperuntukkan untuk para member yang aktif, untuk member yang tidak aktif atau non member,  akan dikenakan biaya 50 ribu rupiah. Di sini kita akan menikmati fasilitas workspace seperti snack dan minuman,  komputer,  sofa,  ayunan, alat permainan bola, dan lain-lain.  Saya saja sampai puas menikmati fasilitasnya,  seperti main alat permainan sepakbola,  main ayunan,  bekerja melalui komputer yang terhubung wifi  dan duduk di sofa.

Malas pakai komputer? Bawa aja laptop dan handphone, tidak usah takut kuota internet habis,  karena bisa menggunakan wifi. Yang paling menyenangkan sih dari semua fasilitas, minum kopi K-Link, yang ada dua macam rasa yaitu rasa gingseng dan durian.  Enak banget kopinya, bikin semangat kerja.  

Dynamic Youth Lounge sesuai namanya memang diperuntukkan bagi member K-Link yang masih muda yang berusia 18 sampai 30 tahun, sehingga desain ruangan,  dibuat sesuai dengan gaya anak muda. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi member yang berusia 30 tahun keatas seperti saya (ketahuan deh umurnya), untuk menikmati Dynamic Youth Lounge ini.

Dengan konsep ruang kerja yang nyaman dan menyenangkan dengan desain yang kekinian. Diharapkan generasi Why,  yang jumlahnya masih dibawah 20 persen, bisa memunculkan banyak ide-ide segar dalam mengembangkan bisnis K-Link. Saya jadi membayangkan generasi Why,  mendapatkan ide sambil main ayunan atau malah pas lagi tiduran di sofa. Kalau lagi pengen serius biar kayak orang ngantor, bisa menggunakan komputer yang ada di sudut ruangan. Apalagi ini bisa juga menjadi pilihan tempat nongkrong yang instagramable di Jakarta. Coba kalau di cafe, bisa boros beli makanan dan minuman, di Dynamic Youth Lounge cukup 50 ribu, bisa nongkrong sambil makan snack dan minum kopi gratis.

Memang dalam mengembangkan K-Link Di Indonesia, Dato Rad tidak main-main. “Kami serius membangun bisnis di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar.  Dan,  terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia,  negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia.  Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan.”

Hal ini terbukti dengan digabungkannya ahli bisnis Malaysia dan Indonesia untuk usaha K-Link ke depannya.  Dato menjelaskan insya Allah bulan April sudah kelihatan sinergi Malaysia-Indonesia.  Jadi penasaran nih,  kira-kira dalam bentuk apa sinerginya?

Produk K-Link sudah terkenal di masyarakat, apalagi sekarang tersebar berita obat nyeri sendi ada yang mengandung DNA babi. Sehingga ibu saya yang biasa mengkonsumsi obat nyeri sendi tersebut beralih ke K-Ayu Artis yang pastinya jaminan halal.

Selain itu, mempunyai anak balita yang bajunya suka kotor, karena makanan belepotan atau main. Saya paling malas banget nyuci baju, soalnya capek nyucinya, harus dikucek dulu nodanya, baru masuk mesin cuci. Nah dengan K-EZ Kleen Laundry Detergent, dengan teknologi colour arrest, mencegah warna memudar lho. dijamin baju nggak bakal luntur. Udah lagi,  enzim protease bikin kotoran cepat keangkat, nggak pake ngucek baju lagi. Kereeenn.

Yuk ikutan gabung jadi member K-Link kayak saya. Bila tidak mau gabung MLM, bisa dengan menjadi anggota, beli produk K-Link diskon 20 persen. Lumayan hemat. Cara daftarnya juga mudah banget kok, tinggal klik aja http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA99733

Saat press conference dengan Dato, ada yang menanyakan  bagaimana kalau ada member K-Link yang biasanya berjualan offline, dan tertarik dengan jualan online,  tapi belum bisa mempraktekkannya? Ternyata di Dynamic Youth Lounge ini diadakan internet marketing untuk para member belajar penjualan online. Dan ini gratis juga bagi member aktif. Enak banget ya jadi member K-Link,  banyak mendapatkan fasilitas.  Jangan khawatir dengan kapasitas Dynamic Youth Lounge,  untuk training bisa memuat 20 sampai 25 member, lumayan banyak ya.

Bagi yang kepo sama Dynamic Youth Lounge,  bisa datang langsung kesini. Rasakan aura bekerja yang nyaman dan kekinian banget.  Kalau pengen ngantor setiap hari,  mendingan menjadi member K-Link aja sekalian,  bisa pilih mau bayar 50 ribu atau 200 ribu. Penasaran?  Yuk kunjungi website K-Link.   Dengan totalitas sebagai member aktif, kita bisa gratis terus masuk Dynamic Youth Lounge. Asyik banget.

18 thoughts on “Dynamic Youth Lounge, Coworking Space K_Link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *