Ovianty

Super Facial Oxy Membuat Wajah Cantik Dengan Alami

Nggak bohong deh perempuan, maunya mukanya glowing dan cerah. Saya aja buat nutupin agar muka kelihatan bersih, pakai foundation sama bedak compact. Masih kelihatan kusam? Tambahin lagi foundation sama bedaknya. Jadi ingat iklan jadul makanan anak-anak di televisi. Yang tagline-nya, “Berapa lapis? Ratusan.” Begitulah muka saya, berlapis-lapis foundation dan bedak, demi kelihatan mulus. Nggak rela, kalau ada yang bilang muka saya kusam dan ada flek.
Padahal muka cantik mulus, memang harus perawatan. Entah kapan terakhir kali muka saya menikmati facial. Rasanya setelah mempunyai dua anak, batita dan balita, dunia saya menjadi rempong. Buat ke salon saja malas sekali. Mentang-mentang udah punya suami, perawatan muka langsung bubar.
Baru akhir-akhir ini setelah aktif sebagai lifestyle blogger, yang harus sering keluar, terkena udara kotor dan sinar matahari. Saya merasa muka saya menjadi kasar dan kusam, minder ketemu teman-teman blogger, terutama beauty blogger yang mulus-mulus mukanya tanpa harus memakai make up tebal. Pengen deh, melakukan perawatan di Klinik Kecantikan. Kapan ya?
Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan untuk merasakan Super Oxy Facial di Madeline Beauty Centre, Klinik Kecantikan Jakarta Selatan, yang berlokasi di Jl. Gunawarman. Rasanya seperti mimpi, karena Madeline sudah dipercaya para artis untuk perawatan kecantikan, karena merupakan Klinik Kecantikan Terbaik. Perawatan artis di Madeline yang sudah merasakannya antara lain Denada, Sahrul Gunawan, dan lain-lain.

(Madeline Beauty Center Gunawarman)

Sehari sebelum melakukan Super Facial Oxy, saya menelpon dahulu terapis Madeline Beauty Center di Jl. Gunawarman, buat janjian facial. Maklum, terapisnya sudah pada punya langganan, dan juga agar facialnya bisa maksimal waktunya. Saya langsung mengadakan janji melakukan Super Oxy Facial, dengan salah satu terapis yang bernama mba Lusi.
(Manfaat Super Oxy Facial)

Besoknya setelah asyik jepret sana, jepret sini, maklum blogger, tangannya gatel buat mendokumentasikan Madeline Center, sebagai salah satu Klinik Kecantikan Jakarta yang bagus banget. Saya diajak mba lusy naik ke lantai 2, untuk melakukan facial. Wow, ruangan tematik untuk melakukan Super Facial Oxy, elegan banget, gaya jepang gitu. Ruangannya juga luas, terasa nyaman dan aman.
Sebelumnya saya berganti baju dulu, memakai kemben agar mudah dipijat. Ternyata Super Facial Oxy ini selain di-facial juga sekalian dipijat di sekitar dahi, kepala sampai bahu. Kata mba Lusi, agar peredaran darah lancar dan fresh setelah facial. Rasanya? Enak, sumpah deh, pusing-pusing hilang semua.  Sempat nyobain kimono-nya juga walaupun akhirnya tidak terpakai, lucu banget, serasa orang jepang, hehe.. Kenapa harus ganti baju? Biar baju tidak kotor dan juga nyaman selama menjalani Super Facial Oxy.

(Saya Mengenakan Kimono Madeline)

Mba Lusi sangat ramah dan friendly. Langsung nyambung ngobrol sama dia. Recomended banget, kalau mau langganan facial minta terapisnya mba Lusi aja, bisa diskusi banyak hal terutama soal perawatan kecantikan di Madeline. 

Sayangnya saya tidak bisa mendokumentasikan saat saya menjalani Super Facial Oxy karena tidak mengenakan jilbab, karena itu bagi yang penasaran, bisa melihat videonya dari youtube.
Bagi yang penasaran mau menjalani treatment di Madeline Beauty Center tapi malas ke Jl. Gunawarman, jangan khawatir, Sebagai salah satu Klinik Kecantikan Indonesia, ada 3(tiga) lokasi Madeline, jadi kalau takut macet, bisa memilih lokasi Madeline yang dekat dengan rumah atau kantor.
(Klinik Madeline Center)
Oya, yang ingin merasakan Super Oxy Facial ini, harganya cukup terjangkau hanya 388 ribu. Nah biar tambah murah menjadi 288 ribu saja, bisa langsung mengambil paket 5x, dengan jangka waktu facial setiap 2 minggu. Senangnya ada diskon, biasa emak-emak doyan diskonan.
Setelah sesi Super Facial Oxy saya selesai selama 1 jam, yang enak banget, bisa sampai ketiduran. Saya merasakan muka saya bersih, keset, glowing dan rasanya kencang. Coba lihat deh, cantikan mana aku sama bunganya? Hehe..

(Muka saya bersih banget setelah mendapatkan Super Oxy Facial di Madeline Center)
Jadi penasaran, produk apa sih yang dipakai selama Super Facial Oxy? Bukan apa-apa, soalnya punya kulit sensitif paling susah untuk perawatan. Pernah saya mencoba perawatan kulit di salon dekat rumah, yang ada malam harinya kulit gatal-gatal, memerah dan agak panas. Setelah bertanya pada mba Lusi, ternyata Madeline menggunakan The Skin Rapha Product Made in Korea, yang terbuat dari bahan alami. Alhamdulillah, kalau bahan alami pasti jaminan tidak ada efek membahayakan di kulit. 

(Kandungan The Skin Rapha)

Masih kurang yakin dengan The Skin Rapha? Jangan khawatir, The Skin Rapha sudah terdaftar di BPOM, dan juga sudah terdaftar ISO Certificate, jadi aman digunakan. Aduh jadi pengen pakai The Rapha Skin Care, biar muka kinclong terus dan juga tidak gatal-gatal. Bahan alami pasti aman buat kulit.
Biar tambah cantik dan menawan hati siapapun yang lihat, kita juga bisa mengikuti treatment lain yang disediakan oleh Madeline Beauty Center. Jangan khawatir, jaminan cantik alami dan tidak membahayakan kulit, Sehingga tidak hanya muka saja yang cantik tapi dalamnya juga cantik dengan Body Treatment dan Doctor Treatment.

Selain itu yang membuat Madeline Center nyaman banget, karena ruang tunggunya yang cozy dan homy. Nggak bakal bete dan bosen nunggu kalau pengunjungnya sedang ramai. Jadi kita bisa nunggu sambil tidur-tiduran dan melakukan aktivitas lain seperti surfing ke media sosial.

(Salah satu sudut ruang tunggu di Madeline Beauty Center Gunawarman)

Bagi yang merasa mukanya kusam kayak aku yuk ke Madeline Beauty Center, bagus banget bagi kulitnya yang sensitif dengan bahan-bahan kimia. Apalagi sudah banyak yang merasakan khasiat dari Super Oxy Facial di Madeline. Bukan cuma perempuan aja, laki-laki juga ikutan merasakannya.

34 thoughts on “Super Facial Oxy Membuat Wajah Cantik Dengan Alami

  1. perawatan yg kaya gini yg disukai wanita ya mbak , biar makin cantikk .. aku pun sukaa apalagi kalo tempatnya asik kaya Madeline gituu yaa jadi makin nyaman facialnya , malah betahh yaa hahaha

  2. Duuh…nyesel deh kemarin ga jadi ikutan. Pas mau daftar lagi ternyata udah closed..yaa belum rejeki ya. Eh tapi beneran ya itu keliatan fresh abis di treatment disana. Jadi mupeng deh..hehe

  3. Itu 288 ribu maksudnya satu kali datang bun? Atau 5 kali harganya segitu? Belum paham nih. Mayan kalau segitu dpt 5 x waakakakZ ngarep.

    Eh tp bener. .tertarik nih, cuma mau tau dulu berapaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *