Ovianty

Umroh Berdua Bersama Ayah, Persembahan Dari Total Almeera

Mengingat almarhum ayah selalu membuat saya sedih dan ingin menangis.

 
Saya dulu pernah punya cita-cita untuk meng-haji badal almarhum ayah di tanah suci. Tapi sampai sekarang belum punya rejeki untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Selama hidupnya ayah belum pernah menjejakkan kakinya di Baitullah, baik itu naik haji atau umroh.

Ayah meninggal pada bulan Agustus tahun 2003, karena kanker paru. Sebelum meninggal, dokter meminta ayah untuk melakukan operasi yang memakan biaya 10 juta, tapi ayah menolak dan meminta pulang paksa dari rumah sakit, dengan alasan tidak punya uang. Padahal ayah mempunyai sebidang tanah di Sukabumi yang bisa dijual dan rumah yang kami tempati untuk digadaikan. Kami tahu, ayah tidak ingin merepotkan kami dengan biaya operasinya dan memilih pulang untuk dirawat di rumah.

Para ayah memang selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Bahkan sampai merelakan dirinya tidak dioperasi seperti ayah saya, walaupun penyakitnya sudah kritis. Walaupun surga berada di kaki ibu, tapi ayah juga mempunyai posisi penting dalam hati anak-anaknya. Seperti Rasulullah SAW dengan putrinya, Fatimah. Saking sayangnya Rasulullah kepada Fatimah, Rasulullah pernah berkata bahwa Fatimah merupakan bidadari yang menyerupai manusia. Dan Fatimah yang menganggap Rasulullah sebagai suri tauladannya digambarkan oleh Siti Aisyah ra, salah satu isteri Rasulullah yang mengatakan: “Tidak ada yang mirip Rasulullah dalam cara berjalan dan bertutur kata kecuali Fatimah.”

Alhamdulillah, sebagai bentuk apresiasi kepada para ayah, Total Almeera mengadakan acara Berkah Total Almeera di LULU Hypermart & Dept. Store di Cakung, pada tanggal 17-18 Juni 2017, mulai pkl. 10.00 WIB. Pada acara ini diadakan lomba untuk memberikan hadiah istimewa kepada ayah, yaitu pergi umroh berdua, dengan mengungkapkan rasa cinta untuk ayah. Hadiahnya? Bisa pergi umroh bareng ayah berdua #UmrohBersamaAyah. Masya Allah.

(instagram Total Almeera)

Walaupun ayah saya sudah tiada, tapi saya ingin pergi umroh untuk mendoakan ayah dari sana. Saya ingin merasakan keberadaan ayah di Baitullah, seakan-akan saya benar-benar umroh bersama ayah. Saya  menjadi ingin mengikuti lomba menulis ungkapan cinta untuk ayah. Semoga Allah kabulkan, saya menjadi salah satu pemenang dari 5 pemenang yang akan dipilih berdasarkan ungkapan rasa cinta untuk ayah yang paling unik dan menyentuh. Amin ya rabbal alamin. 

Saya lalu mendaftarkan diri untuk menjadi peserta lomba. Caranya gampang banget :

  • Datang ke booth Total Almeera dan membeli produk Total Almeera dalam bentuk cair 800 ml atau bubuk 900 gram, yang dijual hanya dengan harga Rp. 15.000,-. Atau bila sudah membeli Total Almeera di LULU Hypermart, tinggal menunjukkan bukti struk pembelian.
(Dok.Pribadi)
  • Mengisi data diri, link media sosial, dan tulisan ungkapan cinta kepada ayah, di kertas yang diberikan mba SPG.
  • Lalu tulisan ungkapan cinta kepada ayah itu, disalin ke papan tulis yang sudah disediakan.
  • Kemudian berfoto dengan tulisan, dan upload foto-nya di fan page Total Almeera dengan hastag #BerkahTotalAlmeera dan #HalalituHarusTOTAL.  

    (Dok: Pribadi)

    Setelah itu, saya meminta foto yang kita upload di media sosial untuk di-print. Alhamdulillah, saya mendapatkan dua foto, satu foto sendiri dengan tulisan ungkapan cinta kepada ayah di papan tulis dan satunya lagi, foto saat berdua dengan teman. Sebenarnya bisa meminta foto lebih banyak lagi untuk di-print, tapi saya takut kemalaman pulang, hehe..
    (Dok: Pribadi)

    Total Almeera juga mengadakan Muslim Wear Fashion Show koleksi dari LULU Departement Store. Yang masih kepo, lebaran mau pakai baju apa, bisa dilihat nih, koleksi baju-bajunya. Oya, biar bajunya tetap bagus, bersih dan halal, setelah dipakai harus menggunakan Total Almeera, deterjen HALAL pertama di Indonesia, dengan kandungan yang HALAL, khusus untuk merawat semua baju kesayangan.

    (Dok: Pribadi)

    Tapi bagaimana kalau lebaran ini tidak punya jatah membeli baju baru? Maklum emak-emak, point belanja bajunya, suka paling akhir di list belanja. Apalagi lebaran ini dibarengi dengan anak masuk sekolah, seperti saya, yang tahun ini, anak pertama masuk TK, harus bayar uang pendaftaran, ihikss… Jangan khawatir, pakai saja Total Almeera untuk mencuci baju lebaran tahun kemarin, dijamin bajunya bersih kembali, wangi dan tentu saja HALAL untuk digunakan. Nggak percaya? Baca deh khasiatnya di bawah ini.

    Khasiat Menggunakan Total Almeera: 

    • Membersihkan pakaian dari noda sampai ke dalam serat kain.
    • Pakaian lebih lembut dan nyaman digunakan.
    • Membuat warna pakaian lebih cemerlang dan tidak cepat pudar.
    • Extra parfum lebih segar, menghilangkan bau tidak sedap dan wangi lebih tahan lama.

    Kalau masih penasaran dengan Total Almeera, sebagai Detergen HALAL pertama di Indonesia, bisa nih berkunjung ke websitenya, http://www.totalchemindo.com/
    Lalu follow media sosial Total Almeera: 

    • Facebook Fan Page: Total Almeera
    • Instagram: @totalameera
    • Twitter: @totalalmeera

    Menunggu waktu berbuka puasa, grup nasyid Na’am hadir menghibur para pengunjung, menyanyikan lagu-lagu islami. Salah satunya lagu terkenal dari grup nasyid Snada, yaitu Sholawat. Para pengunjung sangat menikmati rangkaian acara dari Almeera. Untuk tanggal 17 Juni, berhubung ada Mid Night Sale, booth Total Almeera buka sampai pkl. 24.00 WIB. Sedangkan untuk tanggal 18 Juni, hanya buka sampai pkl. 21.00 WIB.

    Acara Total Almeera ini merupakan perdana dari rangkaian acara yang akan diadakan di 10 kota di Indonesia. Dan untuk rencana pemberangkatan 5 pemenang Umroh bersama ayah, akan dilaksanakan insya Allah, sekitar bulan November-Desember 2017.

    #BerkahTotalAlmeera  
    #HalalituHarusTOTAL.




    20 thoughts on “Umroh Berdua Bersama Ayah, Persembahan Dari Total Almeera

    1. Total Almeera halalnya memang total ya mba, dalam mempersembahkan acaranya juga total sekali, dengan memberi kesempatan umroh kepada para pelanggan. Total almeera memang top.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *